SIDRAP Tuan Rumah, “Latber” Motor Trail Adventure

Buseronlinenews.com – Sidrap Bersiap untuk Menggelar “Latber” Motor Trail Adventure dalam Rangka HUT TNI dan Bhayangkara

Para Raider Berdatangan ke Sidrap untuk “Latber” Motor Trail Adventure, yang akan dimeriahkan oleh 4 Dandim yang akan diadakan di Sirkuit Sidrap (Sulsel)
Kehadiran para Dandim ini menunjukkan dukungan mereka terhadap acara yang akan digelar pada Sabtu, 9 September 2023.

Para Dandim yang siap berpartisipasi dalam “Latber” Motor Trail Adventure tersebut adalah antara lain;
“Komandan Kodim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P.,

Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, S.I.P., M.I.P.,

Lainnya, Komandan Kodim 1407 Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar,

Tuan rumah, Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. menyatakan: “Bahwa semua Dandim telah mengkonfirmasi dan siap hadir dalam acara tersebut. Hal ini diungkapkannya pada Kamis, 7 September 2023.

Ketua Panitia “Latber” Motor Trail Adventure SYF 377 Tahun 2023 Sidrap, M Rais, menjelaskan: “bahwa acara ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Kodim 1420/Sidrap dan Polres Sidrap.

“Latber” Motor Trail Adventure SYF 377 di Sidrap ini juga merupakan bagian dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober dan HUT Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023.

Lebih lanjut, Rais menyampaikan, para raider sudah mulai berdatangan mulai besok Jumat, 8 September 2023. Panitia, klaimnya, sudah menyiapkan akomodasi penginapan bagi para raider dengan menggunakan rumah-rumah warga.

(Ruslan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.