JUM’AT BERKAH: Danramil curhat kebakaran

banner 468x60

Sidrap- Pada Jumat, 8 September 2023, menjadi momen penting bagi warga Kecamatan Pancalautang, Kabupaten Sidrap. Pada pukul 09.30 WITA, telah dilaksanakan acara “Jumat Curhat” tingkat Kecamatan di aula Kantor Kelurahan Bilokka. Acara tersebut bertujuan untuk membahas upaya pencegahan kebakaran di lingkungan, mengingat bahwa saat ini wilayah ini sedang menghadapi musim kemarau yang cukup ekstrem.

Acara yang berlangsung selama hampir dua jam ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan upaya pencegahan kebakaran. Hadir dalam kegiatan ini:

Camat Pancalautang, yang diwakili oleh Kasi Kesra, memberikan perhatian tinggi terhadap masalah ini dan menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan lingkungan.

Danramil 1420-01/Pancalautang, Lettu Inf Abdul Rajab, diwakili oleh Batuud Koramil 1420/01/Pancalautang, Peltu Kisman, yang juga mendukung penuh upaya pencegahan kebakaran.

Kapolsek Pancalautang yang turut serta dalam acara ini untuk memberikan informasi tentang upaya pencegahan kebakaran dari segi keamanan.

Lurah Bilokka, yang berperan sebagai tuan rumah acara, dengan tegas menyampaikan pesan penting mengenai kesadaran lingkungan.

Selain itu, hadir juga sejumlah anggota Koramil dan Polsek, serta masyarakat sekitar sebanyak 35 orang. Semua pihak sepakat bahwa upaya pencegahan kebakaran harus dilakukan secara serius, mengingat risiko yang meningkat di musim kemarau.

Pada pukul 11.25 WITA, seluruh kegiatan berakhir dengan aman. Para peserta berharap bahwa langkah-langkah konkret akan diambil untuk menjaga keamanan lingkungan selama musim kemarau, seperti meningkatkan patroli keamanan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tata cara yang aman dalam mengatasi kebakaran.

Dengan semangat bersama, Kecamatan Pancalautang siap menghadapi tantangan musim kemarau dan menjaga keamanan lingkungannya.

(ruslan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.