Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Lama Dengan PJ, Baru Tahun 2023

Rupat-Pemerintah Desa Dungun Baru Kecamatan Rupat,Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.Mengadakan serah terima jabatan(SERTIJAB),Kepala Desa periode 2017-2023 Acheng,S.Pd.Dengan Pj,Penjabat Kepala Baru Hafis Novendra,S.STP.

Kegiatan serah terima jabatan(SERTIJAB) dilaksanakan Rabu (06/09/2023),bertempat di Gedung Kantor Desa dungun baru

Dalam acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Camat Rupat,Hariadi,S.Sos.M.Si.
Danramil 04 Rupat,Bhabinsa,Bhabinkamtibmas,Kepala Desa Dungun Baru periode 2017-2023 Acheng,S.Pd.Pj,Penjabat Kepala Desa Dungun Baru,Hafis Novendra,S.STP.,Ketua BPD beserta anggota,Ketua Tim PKK ,Perangkat Desa,Kepala Dusun,RT/RW,Linmas/FKPM,Tokoh Agama,Tokoh Adat dan para undangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyerahkan dan melanjutkan tugas yang telah dilakukan oleh Kepala Desa lama Periode 2017-2023, kepada Pj Penjabat Kepala Desa yang telah dilantik.Diharapkan agar Pj,Penjabat Kepala Desa yang saat ini dapat menjalankan tugas dengan baik.

Serah terima jabatan Kepala Desa periode 2017-2023, kepada Kepala Desa baru. dari kegiatan pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan Pj Kepala Desa se-kabupaten Bengkalis Jum’at (01/09/2023),oleh Bupati Bengkalis

Dikesempatan ini, Acheng, S.Pd selaku Kepala Desa periode 2017-2023 dalam sambutanya,menyampaikan permohonan maaf Dan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama menjabat 6 tahun sebagai Kepala Desa Dungun Baru,ujarnya

Ia berpesan kepada pemimpin yang terpilih dan bertugas di Desa Dungun Baru, supaya bisa lebih baik lagi dalam membangun dan membina Desa ini,tutup Acheng.

Hafis Novendra,S.STP.,selaku Penjabat Kepala Desa Dungun Baru dalam sambutan nya tidak lupa juga untuk memperkenalkan diri.Dan juga berterimakasih atas sambutan nya dimana telah ditugaskan di Desa Dungun Baru ini,

Dan ia juga meyampaikan kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa,Lembanga Desa,Badan Permusyawaratan Desa(BPD) dan masyakat Desa.Untuk bisa bekerja sama dan saling bahu membahu untuk kemajuan Desa Dungun Baru ini,tutup Hafis

Dikesempatan ini Camat Rupat, Hariyadi,S.Sos.,M.Si dalam sambutanya menyanpaikan kepada Perangkat Desa,seluruh Lembaga Desa,BPD dan masyarakat Dungun Baru.Agar bisa menerima dan bekerjasama dengan Pj,Penjabat Kepala Desa yang baru.

Dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa periode 2017-2023,Acheng,S.Pd.Dimana yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam masa 6 tahun.Ia berharap kepada Kepada Kepala Desa lama agar bisa bersama dalam memajukan Desa ini,ucap Camat Rupat.

Kepada Pj,Penjabat Kepala Desa Dungun Baru,ia berharap supaya bisa bekerja dengan baik untuk Desa Dungun Baru.Dan jalankan aturan dan peraturan pemerintah agar Desa Dungun Baru ini,maju dan sejahtera dan selamat bertugas ucap Camat Rupat.

**Nasri *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.