Menjaga kenyamanan dan kebersihan Lapas kelas IIB Siborongborong adakan kegiatan bersih bersama

Siborongborong- Lapas Siborongborong, KanwilKumham Sumatera Utara (Sumut), melaksanakan kegiatan kebersihan di lingkungan kantor Lapas Siborongborong, Kamis (07/09/2023).

Kegiatan kebersihan lingkungan tersebut , untuk
menindaklanjuti Surat Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor : W.2-UM.01.01-47142 tanggal 30 Agustus 2023 Perihal; Surat Aksi Gerakan Indonesia Bersih (WCDI-World Cleanup Day Indonesia) Tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara.

World Cleanup Day adalah suatu gerakan yang mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan bersih-bersih serentak di seluruh dunia, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan serta mewujudkan aksi untuk bumi yang bersih dan sehat.
Aksi ini merupakan perwujudan peningkatan kepedulian terhadap permasalahan sampah serta menjadi sarana memupuk nilai cinta kasih terhadap masa depan .
Kegiatan bersih bersih di ikuti KA.KPLP Arip Matondang dan seluruh Pejabat Struktural bersama jajaran petugas dan Warga binaan antusias membersihkan halaman depan kantor Lapas Kls II B dan Lapangan Mini Siborongborong, yang mana tak jauh dari Lapas Siborongborong . Lapangan mini ini merupakan lapangan yang biasa digunakan warga setempat untuk berolahraga dan beraktifitas .

Ref ( Togar Nababan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.