Pemdes Pangkalan Pinang Rehap Rumah tidak layak huni,10 Unit Dengan Dana BKK Bermasa Tahun 2023

Rupat -Dengan Bantuan Keuangan Khusus BKK Bermasa tahun 2023,Pemerintah Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.Melaksanakan rehap rumah masyarakat tidak layak huni sebanyak ,10 unit se Desa Pangkalan Pinang.Hal itu disampaikan oleh Sekretaris ,Erfan,SPd. Senin(04/09/2023)

Erfan,S.Pd. saat dikonpermasi awak media diruang kantor, ia mengatakan untuk tahun ini Pemerintah Desa Pangkalan Pinang telah menganggarkan rehap rumah tidak layak huni 10 unit.Sebagai mana hasil survei dari RT/RW dan Kepala Dusun yang telah kita musyawarahkan di tingkat Desa,ucap Erfan.

Ada pun rehap rumah masyarakat ini di anggarkan dari Dana BKK Bermasa dan rehap rumah tidak layak huni ini tidak sama.dan perbedaan di setiap rumah yang kita anggarkan Dalam rehap rumah masyarakat ini ada yang mendapat bermacam jenis metrial, ada yang rusak lantai papan,dinding,atap seng dan jendela sesui dengan kerusakan rumah masyarakat tersebut itu yang kita rehap.Alhamdulillah semua pekerjaan rehap rumah masyarakat ini,sudah terlaksana seratus persen,tutur Erfan.

Dalam kesempatan ini Erfan,S.Pd.,mewakili Pemerintah Desa Pangkalan Pinang.Mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis,Ibu Kasmarni,S.Sos.,M.MP, dimana dengan program sakti Bupati Bengkalis.Dengan satu Desa satu milyar ini banyak dapat dilakukan di setiap Desa,mau itu pembangunan,pemberdayaan masyarakat dan pembinaan.Dengan harapan terutama Desa Pangkalan Pinang lebih baik, maju dan sejahtera kedepan nya, tutup Erfan.

**Nasri *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.