Lengkong Bersholawat Bersama Habib Abu Bakar Bin Agil Assegaf, Dihadiri Caleg Dapil III Golkar Nanda Yahya Prasetya

banner 468x60

PATI – Desa Lengkong bergema bersama Habib Abu Bakar bin Aqil Assegaf Jepara, KH Chasib Mujahid dalam rangka menyambut Tasyakuran Sedekah Bumi yang diselenggarakan di lapangan sepak bola, Minggu (3/9/2023).

Gema sholawat bersama Habib Abu Bakar Bin Aqil Assegaf Jepara, KH Chasib Mujahid dihadiri tokoh muda calon legislatif Dapil III Partai Golongan Karya (Golkar) Nanda Yahya Prasetya, S.Stat, Kepala Desa Lengkong Yashadi, Camat Batangan Sujono, Kapolsek Batangan yang diwakili, Danramil Batangan yang diwakili dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Lengkong Yashadi menyebutkan rasa syukur atas terlaksana gema sholawat dan masyarakat memadati untuk meriahkan acaraTasyakuran sedekah bumi.

” Tujuh (7) hari berturut-turut acara tersebut dilaksanakan yakni jalan santai, wayang kulit, ketoprak, dangdut, santunan anak yatim dan ditutup dengan sholawatan bersama Habib Abu Bakar Aqil Assegaf diiringan rebana Al Murtasyida Pati, ” ucap Yashadi.

“Sebelum sholawatan, kita tausyiah dulu oleh KH Chasid Mujahid dari Rembang,” imbuh Yashadi.

“Padatnya acara sedekah bumi, sangat meriah sekali . Semoga dengan kegiatan Tasyakuran sedekah bumi ini Desa Lengkong akan semakin baik, semakin makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Nanda Yahya Prasetya, S.Stat memohon doa restu yang nanti akan persiapan maju menjadi calon legislatif dari partai Golkar Dapil III.

“Jika menjadi anggota DPRD Pati masyarakat Dapil III akan sejahtera terkait bantuan sosial dan kamiĀ  siap menerima keluhan warga 1×24 jam untuk pelayanan masyarakat, ” ucap Nanda.

“Pesan moral KH. Chasib Mujahid dalam tausiyahnya mengingatkan jamaah yang hadir untuk selalu melihat dibawah, karena sosok melenial ini akan memperjuangan hak-hak rakyat dan sampai sekarangĀ  akan menjadi acuan utama program kami kedepan”, tegas Nanda Yahya Prasetya, S.Stat.

(hery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.