Polres Bartim melaksanakan Apel Zebra Telabang 2023, dimako halaman Polres Bartim di pimpin oleh AKBP Viddy Dasmasela, S.I.K., S.H.,

BuseronlineNews.com // Bartim Kalteng- Polres Bartim melaksanakan Apel dalam rangka Memulainya Operasi Zebra Telabang 2023 yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela SIK.SH. Senin dihalaman Mako polres Senin 4 September 2023.

Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menjelang masuknya tahun politik,maka dipandang perlu untuk melakukan pengamatan dan deteksi dini untuk mencegah terjadinya konplik antar kelompok maupun golongan di setiap tempat diwilayah integritas hukum polres Bartim.kata Kapolres.

Sementara itu Bapak Kapolres juga menyampaikan pesan Bapak Kapolda Kalteng Irjen Anang afianto kepada semua jajaran agar senantiasa proaktif dalam menjaga Kamtibmas dengan melibatkan semua komponen dan unsur tokoh masyarakat,lembaga,instansi terkait media masa maupun medsos.

Hal yang dilakukan untuk memberi keamanan,kenyamanan serta layanan dengan baik,sosialisasikan selalu kepada masyarakat untuk melibatkan dan bertanggung jawab kepada semua pihak.

Tak lupa juga dihimbau bagi para pengemudi baik R 2 maupun R 4 untuk selalu berhati hati dijalan dengan mematuhi aturan,lengkapi surat surat kendaraan anda,jangan main HP saat berkendara,pakai helem SNi,dan sabuk pengaman.

Mengingat tingginya angka kecelakaan ditahun 2023,baik meninggal dunia,luka permanen maupun luka ringan.mari selalu berhati hati dan ikuti aturan dan rambu lalu lintas.ucap Kapolda.

Dalam apel tersebut hadir dalam acara seperti Bapak Bupati Dr Ampera AY Mebas,Dandim 1012,kasat pol PP,Waka polres,PJU polres Bartim,serta tokoh dan awak media,

Operasi Zebra 2023 yang akan dimulai sejak tanggal 4 sampai tanggal 17 september 2023 secara serentak.

(Binaria)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.