Pemerintah Kabupaten Bengkalis Gelar acara pisah sambut Dandim 0303 Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Bengkalis – Pemerintah Kabupaten Bengkalis Menggelar Pisah sambut Dandim 0303 Letkol Inf Endik Yunia Hermanto Kepada Lekol Arh Irvan Nurdin S.E. MM. Acara dipusatkan di Pendopo Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. JL. Antara, malam Sabtu Pukul 08.30 wib.Sampai dengan selesai 2/9/2023.

Bupati Bengkalis Kasmarni. S, Sos, MMP. Dalam kata sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten dan masyarakat kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, beserta istri dan keluarga yang selama ini dalam menjalankan tugasnya telah banyak berkonstribusi untuk masyarakat dan daerah. Khususnya, dalam membantu menyukseskan program pemerintah.

Bupati mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga Bapak semakin sukses ditempat dan dilingkungan yang baru sebagai Waaspers Kasdam I/Bukit Barisan,Tidak lupa pula Bupati Bengkalis mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini telah dibangun baik serta solid selama ini, baik dengan kami pemerintah daerah, Forkopimda, instansi vertikal, masyarakat serta Ormas dan OKP di daerah ini. Ucapnya.

Pesannya tetaplah menjadi prajurit TNI yang humanis. Karena kami sangat mengenali Bapak, sebagai sosok prajurit muda TNI yang energik, aktif, inovatif, kreatif dan solutif,” imbuhnya

Kepada Dandim yang baru Bupati Kasmarni S, Sos, MMP. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat bertugas di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis kepada Bapak Letkol Arh Irvan Nurdin, S.E., MM. beserta istri.

Menurutnya dirinya merasa bahagia, bisa menyambut kehadiran Dandim beserta istri dan keluarga di Negeri Junjungan Bengkalis. Semoga nantinya dandim beserta istri dan keluarga merasa betah dan bisa beradaptasi dengan daerah serta masyarakat Bengkalis yang heterogen ini,” ujarnya.

Bupati berharap sinergisitas maupun koordinasi yang telah terbangun baik dan akrab selama ini, antara Pemerintah Daerah, Forkopimda, Perangkat Daerah, lembaga organisasi sosial kemasyarakatan, dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan lagi dimasa hadapan,

Pada kesempatan itu juga Letkol Inf Endik Yunia Hermanto berpamitan kepada seluruh masyarakat dan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis serta forkopimda.Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak ribuan terima kasih dan mohon maaf jika selama dirinya memimpin ada kekurangan dan kekhilafan.

Kemudian, Dandim Bengkalis yang baru Letkol Arh Irvan Nurdin, S,E., MM. mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan Forkopimda serta masyarakat mohon diterima di negeri Junjungan ini serta mohon bimbingan atas program program kabupaten Bengkalis dan juga mohon dukungan karena saya disini baru,”Ucapnya

Turut hadir Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra TH, Dandim 0303 Bengkalis yang lama Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan Dandim baru Letkol Arh Irvan Nurdin S,E, MM, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Ketua DWP Ira Vandriani, Staf Ahli Bupati Bidang Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY, serta Beberapa Kepala Perangkat Daerah Bengkalis, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani Ersan Saputra.

Pewarta, wintoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.