Bhabinkamtibmas Sombalabella Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Tahun Politik 2024

Buseronlinenews.com Takalar-Sambang Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif.

Seperti yang rutin dilaksanakan mendatangi warga binaan,nya pada pagi ini oleh Aipda Ilham Mabe, personil Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang yang diberi tanggung jawab sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Sombalabella, dia datang menyambangi warga binaannya di Lingkungan Ballo1. kec Pattallassang kab Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Minggu, 03/09/2023 pagi.

Dalam suasana ngobrolan santai, Aipda Ilham Mabe menyampaikan imbauan terutama jelang berlangsungnya pemilu di tahun 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan.

Sebentar lagi akan berlangsung pemilihan umum serentak di tahun 2024, kami dari Polsek Pattallassang mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Sombalabella untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Mari kita jaga persaudaraan dan saling menghormati setiap perbedaan yang ada.” Ujar bhabinkamtibmas Aipda Ilham Mabe.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan aktif melaksanakan Sambang dimasyarakat, kami Senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga sehingga Situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif terlebih menjelang tahun Politik 2024 mendatang
Kapolsek.Ucap: Kapolsek.

(Yuli,Dk/Mansyur Dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.