Habis Bacok Korban Ak Jailani Alias Jum Masih Bebas Berkeliaran

Buseronlinews.com- AK JAILANI ALIAS JUM Sampai saat ini masih bebas berkeliaran, haris fadilah pada tanggal 16 bulan agustus 2023, Dengan bersimbah darah akibat bacokan yang dilakukan oleh AK Jailani Alias Jum dibagian Kepala, dada dan punggung korban, Akibat luka yang parah korban Terpaksa dilarikan kerumah sakit PRATAMA PENDOPO, pihak rumah sakit pratama pendopo tidak berani mengambil tindakan sehinnga langsung dirujuk ke rumahsakit siti khodijah.
Sementara pelaku pembacokan menyerahkan diri kepolsek setempat dengan alas an nyawanya terancam yang aneh nya pelaku dibebaskan kembali oleh pihak kapolsek, dikarnakan tidak ada laporan pengaduan dari keluarga korban.
Menurut keterangan saksi ditempat kejadian diduga pelaku tidak melakukan pembacokan sendirian tetapi dibantu dengan istri dan anak pelaku, korban sepat berlari meminta pertolongan, akibat pembacokan tersebut koorban menderita kemunduran mental.
Adik dari korban JAGAT besrerta anak korban FARIS di arahkan oleh polsek untuk membuat laporan kepada Pihak POLRES LINTANGPATLAWANG, pada tanggal 21 Agustus 2023 menghadap ke pada AIPDA HERDIANTO, Tapi sampai saat ini belum ada tindakan yang dilakukan pihak POLRES EMPATLAWANG..

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.