Jalan Santai Memperingati HUT RI Ke -78 Desa Tompegunung

BuseronlineNews.com // PATI – Perayaan hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 akan menjadi lebih meriah dengan pelaksanaan serangkaian kegiatan lomba yang melibatkan peserta dari berbagai usia termasuk anak – anak.

Pada peringatan HUT RI Ke – 78 tahun ini Desa Tompegunung Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati mengadakan jalan santai yang diikuti oleh perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat, siswa TK, SD, karang taruna Desa Tompegunung, karang taruna Kecamatan Sukolilo, serta masyarakat Desa Tompegunung, Minggu (27/08/2023).

Dalam kegiatan ini puluhan doorprice disediakan panitia seperti kipas angin, TV, mesin cuci, serta hadiah utama satu (1) unit sepeda motor Honda Beat bagi para peserta yang beruntung nomer undiannya keluar.

Kepala Desa Tompe gunung Siswo Hendrik Cahyono saat ditemui awak media selesai acara mengatakan, ” Kegiatan pada pagi hingga siang ini adalah jalan santai dan pembagian doorprice dengan hadiah utama satu (1) unit sepeda motor Honda Beat serta dihibur dengan penampilan New ALEXXZA Live Musik.

“Acara ini dirancang dadakan biar tidak sepi kurang lebih tiga (3) minggu, ” jelas Kades.

Dirinya berharap semoga kedepan Desa Tompegunung makin maju lagi, makin bersatu, makin bangkit, meskipun Desa Tompe gunung tidak ada PAD, bondo deso, atau bengkok lainnya.

Lanjut Hendrik, ini riil murni dana dari pribadi. Tujuannya untuk memberikan semangat kepada masyarakat, memberikan contoh kepada masyarakat agar semakin kompak, semakin maju.

Sementara itu Ruswanto Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukolilo didampingi Aris Sugiyono selalu MPKT Karang Taruna, Majelis Pembina Karang Taruna kepada awak media menjelaskan,” Bahwa kedatangannya bersama Aris Sugiyono adalah menghadiri undangan dari kepala desa, yang mana acara hari ini luar biasa sekali, masyarakat sangat antusias dengan berbagai doorprice yang disediakan.

“Luar biasa sekali. ” Apresiasi tertinggi untuk kepala desa (Kades) dan perangkat desa, seguyub rukun warga Desa Tompegunung menjadikan agar lebih baik lagi, ” ucap Ruswanto.

Dalam acara jalan santai tersebut hadiah utama sepeda motor Honda Beat jatuh kepada yang beruntung atas nama Nurtanto/Novi penjual bakso warga dukuh Jrakah Desa Tompegunung.

(Hery).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.