Resepsi Dan Hiburan Rakyat HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2023

Demak-Pemerintah Kabupaten Demak pada hari ini, Jumat 25 Agustus 2023 telah mengadakan acara ” Resepsi dan Hiburan Rakyat dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78 tingkat Kabupaten Demak.
Acara ini dihadiri seluruh jajaran Forkompimda Kabupaten Demak, dan semua instansi – instansi di lingkungan Kab Demak beserta masyarakat Demak, yang diperkirakan hadir ribuan orang di acara tersebut.
Acara dimulai sekira pukul 20.00 WIB, dengan iringan musik dari PAMMI ( Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ) Cabang Demak.yang diketuai langsung oleh beliau Bp H. Ahmad Sugiharto selaku Sekda Kabupaten Demak.
Acara dilanjutkan dengan sambutan tunggal dari Pemkab Demak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Demak. Dalam sambutannya, Bp H. Ahmad Sugiharto menyampaikan, ” Rangkaian acara dalam rangka HUT RI ke 78 ini dimulai dari Pengukuhan Anggota Paskibraka Kab Demak Tahun 2023, Selamatan, Rapat Istimewa, Apel Kehormatan dilanjutkan Upacara 17an, Jalan sehat, Lomba – Lomba, Karnaval dan ditutup dengan acara malam ini yaitu Resepsi dan Hiburan Rakyat gratis untuk masyarakat Demak tercinta ” tandasnya.
Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang meliputi banyak cabang perlombaan, antara lain lomba Fashion Show, karnaval, lomba antar kampung, tarik tambang dan lain sebagainya. Juga dimeriahkan dengan penampilan grup tari dari SMP 4 Demak dengan menampilkan sebuah judul ” Tari Si Anak Pantai ”

Dalam kesempatan itu juga, Ibu Bupati Demak dr. Hj. Eistianah, SE menyampaikan sambutan melalui virtual,” Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Demak untuk memberikan hiburan gratis kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali. Penyelenggaraan acara pada malam hari ini lahir dari niat tulus dan kepedulian kami yang mendalam terhadap kesejahteraan masyarakat Demak. Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul di sini, tak terbatas oleh perbedaan apapun, karena acara ini dipersembahkan untuk kita semua sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi-prestasi yang diraih oleh Kabupaten Demak.
Pada malam hari ini pemerintah juga menyediakan berbagai macam sajian makan malam untuk Saudara-saudaraku semua. Gratis. Mangga, silahkan dinikmati bersama dengan rekan, keluarga dan orang-orang terdekat. Ini merupakan simbol bahwa Pemerintah Kabupaten Demak ingin selalu dekat dan akrab dengan seluruh lapisan masyarakat. Kami ingin berbagi dengan Panjenengan semua dalam suasana kebersamaan dan sukacita. Semoga sajian-sajian yang dihidangkan ini tidak hanya penghilang rasa lapar, tetapi juga menghangatkan hati kita semua karena disajikan dengan niat yang tulus.
Melalui acara ini, kami ingin menguatkan semangat persatuan dan kebersamaan di antara kita semua. Kita tentu memiliki beragam perbedaan, namun saat ini mari kita bersatu untuk merayakan momen kebersamaan ini.
Semoga acara hiburan rakyat ini dapat menjadi awal yang positif bagi berbagai kegiatan dan program-program pemerintah di hari-hari yang akan datang. Kami berkomitmen untuk terus mendengar aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sehingga dapat memberikan pelayanan dan pengadian yang terbaik bagi masyarakat.
.” Tambahnya

Diakhir sambutannya ditutup dengan pantun.

” # Alangkah indah hati beriman
Akhlak mulia penuh ketenangan,
# Nikmatilah kebersamaan
Ciptakan kebahagiaan penuh kenangan ”

Rilis Mahfud/Woto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.