Ratusan Kader PDIP Kudus Bersiap Deklarasikan Ganjar di Semarang

KUDUS – 650 Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kudus bersiap mengikuti konsolidasi yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri Kota Semarang pada Jumat, (25/8).

Acara tersebut bertajuk Konsolidasi Semangat Menuju Pemenangan Partai dan Ganjar 2024 dan ditargetkan akan diikuti sebanyak 33 kader PDIP dari berbagai daerah bersama Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Kita akan mengerahkan 623 kader lebih dari Kabupaten Kudus yang tentunya ini berarti menunjukan kesiapan kita, seluruh kader dalam kampanye 2024 dan untuk memenangkan capres dari PDIP,” ujar Ketua DPC DPIP Kudus sekaligus ketua DPRD Kudus, Masan di AULA DPRD Kudus sebelum berangkat ke Semarang pada Jumat (25/8).

Lebih lanjut, pihaknya bersama seluruh kader yang mengikuti konsolidasi ini menyebut siap memperjuangkan dan memenangkan PDIP pada 2024 nanti.

“Dalam konsolidasi ini, akan ada arahan dari Ketua umum mbak Puan dan Ketua DPD Jateng Bambang Wuryanto, termasuk pidato dari capres kebanggaan kita, Ganjar Pranowo,” jelasnya.

Dengan adanya konsolidasi ini, Masan berharap DPC PDIP Kudus mulai dapat mengkonsolidir masyarakat agar nantinya masyarakat dapat bersimpati kepada PDIP untuk bagaimana menggaet hati dari masyarakat.

“Kami yakin dengan ini Capres yang dipilih dapat menang pada Pemilu 2024. Untuk target pemenangan Ganjar di Kudus ini kami yakin 75 persen, sementara untuk target caleg tentunya diatas 50 persen dari total 45 caleg kita,” tandasnya.

( JIMMY )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.