Kecamatan Kebonpedes Kab Sukabumi Gelar Rapat Kordinasi Dan Evaluasi, Guna Meningkatkan Capaian Dan Kepuasan Warga

Sukabumi-buseronlinenews.com, kecamatan Kebonpedes kabupaten Sukabumi mengelar rapat kordinasi dan evaluasi, bersama be-berapa unsur aparatur kecamatan, pada Senin (24/07/2023).

dengan digelarnya rapat kordinasi dan evaluasi dengan pendamping, bertujuan untuk membahas progres dan capaian kinerja termasuk permasalahan di lapangan.

Dalam kegitan rapat kordinasi tersebut yang dibuka oleh camat kebonpedes, Antono, S.IP bersama Sekmat Drs.lwan nirwana JP. dengan di hadiri sejumlah pendamping desa, pendamping lokal desa dan pasilitator pos yandu, kehutanan, kasi pemerintahan, kasi pemberdayaan, kasi tanterib, BPBD dan Tagana.

pada kesempatan itu Sekmat Drs Iwan nirwana JP, menekankan 5 hal tugas Poko pasilitator. diantaranya (1)-menyikapi setiap jenis program, mendorong masyarakat untuk menerima berbagai program, bisa menjawab permasalahan yang ada di masarakat, yang ke dua (2)- identipikasi analisis masalah yang ada di masarakat.

Kemudian yang ke tiga (3)-kegiatan sesuai rencana yang harus di kawal oleh para pendamping, berbagai program yang di sepakati dan Jangan berani mengambil sikap di luar SOP. yang ke empat (4)-punya pemikiran pemikiran bagi para pendamping di setiap programnya, dan yang ke lima (5)-mendorong kerjasamanya berbagai isu, tegas Iwan.

Ditambahkan nya lagi ia, “capaian kinerja semua pihak hari ini Alhamdulillah bagus, namun tentu saja kita tidak boleh puas dengan capaian itu, karena harapan kita adalah kepuasan masyarakat dalam berbagai layanan dan pelayanan”.

sehingga profesional dan sinergitas semua pihak menjadi bagian yang sangat penting kita tingkatkan, guna mencapai keberhasilan kecamatan Kebonpedes lebih maju dalam berbagai program, imbuhnya.

Resty

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.