Dalam Rangka Mengenang Rasulullah SAW SMAN 07 Putri Hijau Adakan Gelar Pawai Ta’Aruf

PUTRI HIJAU B/U : SMAN 07 Bengkulu Utara Gelar Pawai Ta’aruf Peringati Tahun Baru Islam 1445, Hijriah Dengan Di ikuti Ratusan Siswa Siswi SMAN 07 Bengkulu Utara, Kecamatan Putri Hijau Untuk Melaksanakan Pawai Taaruf Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah Yang Dilaksanakan Pada Sabtu 22/7 Kemarin.

Pawai Taaruf Yang Dipusatkan Di Halaman Kantor Camat Putri Hijau Berjalan Sampai Mapolsek Putri Hijau Dan Diwarnai Permainan Drum Band Gita Putri Hijau Dari SMAN 07 Bengkulu Utara.

Kepsek SMAN 07 Bengkulu Utara, Nirhan Syadat, S.Pd Mengatakan, Bahwa Pawai Taaruf Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram, ini Telah Menjadi Bagian dari agenda Kesiswaan di Lingkungan SMAN 07 Bengkulu Utara Dengan Mengusung Tema Kokohkan Hati Hengan iman, Ukir Prestasi Dengan ilmu Dan Taklukan Dunia Dengan Al-Quran.
Di Sisi Lain, Lanjut Kepsek, Mengajak Kepada Seluruh Siswa Siswi Hingga Jajaran Tenaga Didik Di Lingkungan SMAN 07 Bengkulu Utara Melalui Semangat Tahun Baru islam ini Agar Memperteguh Keimanan Di Dalam Hati Lewat Laku Dan Perbuatan Dengan, Menjalankan Perintah Allah SWT Yang Telah Di Contohkan Oleh Baginda Rasulullah SAW.
“Pada intinya, Tambah Kepsek, Kita ingin Mengajak Seluruh Siswa Siswi Di SMAN 07 Bengkulu Utara Putri Hijau ini Untuk Terus Mengukir Prestasi Dengan Memberikan Yang Terbaik Kepada SMAN 07 Bengkulu Utara,”Tutup Kepsek.

Sementara itu, Di Sisi Lain, Ketua Komite SMAN 07 Bengkulu Utara, Arsi, Yang Didampingi Hari Humas SMAN 07 Turut Mensupport Dan Memberikan Dukungan Dan Semangat Terhadap Agenda Kesiswaan Yang Digelar Oleh Jajaran SMAN 07 Bengkulu Utara ini, Arsi Mengatakan, Kegiatan Seperti ini Patut Dijadikan Sebagai Agenda Rutinitas Tahunan Bagi Sekolah SMAN 07 ini.
Mengingat Kegiatan Yang Berlangsung Sangat Bermanfaat Bagi Siswa Siswi Di Lingkungan Sekolah Dalam Meningkatkan Prestasinya Yang Berlandaskan iman Dan Taqwa.
“Melalui Momentum Tahun Baru Islam 1 Muharam, ini Kita Mengajak Seluruh Siswa Siswi Untuk Berhijrah Dari Perilaku Yang Tidak Baik Kepada Perilaku Yang Baik, Dan Berakhlak Mulia Ditengah Perkembangan Zaman Yang Teknologi Semakin Canggih Sekarang ini. Dan Tidak Lupa, Untuk Selalu Menyertakan Doa Untuk Orang Tua Dalam Setiap Usaha Yang Dilakukan,” Demikian Pungkas Ketua Komite Arsi Pada Media Buser ini. Seraya Menambahkan, Dirinya Berharap Komen Seperti ini Akan Terus Dilaksanakan Tiap 1 Muharam Kedepannya.

(Thomasbuser)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.