Bupati Ampera AY.Mebas Melepas kontingen Bartim Dalam Mengikuti Porprov ke XII di Sampit

Bupati Ampera melepas kontingen Bartim untuk ikut serta dalam giat Porprov ke XII di Sampit Kalteng

Bartim– Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Dr Ampera AY Mebas SE MM, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Timur , telah mengajukan pemberian bonus dalam anggaran perubahan 2023, bagi atlet-atlet Bartim yang berprestasi dan terbaik di ajang Pekan Olah Raga Provinsi yang ke XII di Sampit, Kab Kotawaringin Timur.
Hal tersebut, diungkapkannya saat membuka pelepasan atlet Porprov Bartim di halaman Kantor Bupati Bartim (Senin, 24/07/2023).

“Nilainya sudah kita usulkan sebesar Rp 100 juta. Masuk di APBD Perubahan tahun ini. Moga-moga saja bermanfaat untuk pengembangan keolahragaan kita,” ucap Ampera.
Kepada para kontingen, Ampera berpesan untuk selalu menjaga nama baik daerah dan tetap mengedepankan etika musyawarah dan mufakat jika ada keputusan pihak penyelenggara yang dianggap kurang sesuai.
“Kita cari solusi dengan baik saja. Jangan mengedepankan emosi. Meski kadang sering kita temukan kebijakan yang berubah sewaktu-waktu tanpa koordinasi. Misalnya seperti Penetapan jadwal tanding, ujarnya lebih jauh.
Ampera yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya ini, juga berpesan agar para ketua cabang olahraga benar-benar bertanggung jawab terhadap amanah yang diembannya.
Harus dapat meraih cabornya dengan benar-benar. Jangan asal bangga saja jadi ketua, tapi tidak mau memperjuangkan apalagi berkorban,” ucapnya kepada awak media.

(Binaria)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.