RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus Meluncurkan ‘Wedhangan’, Servis Excellent Pada Pelanggan dan Keluarga pasien

KUDUS – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi Kudus tak hentinya berinovasi terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan demi tercapainya kepuasan terhadap pengguna layanananya. Baru-baru ini RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus meluncurkan ‘Wedhangan’.

Plt Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dr. Mustiko Wibowo menjelaskan, Wedhangan merupakan servis yang diberikan rumah sakit untuk menjamu keluarga pasien VIP. Dengan adanya Wedhangan, diharapkan keluarga atau penunggu pasien tidak jenuh.

“Ini juga merupakan bentuk servis excellent kami kepada pelanggan. Agar tingkat kepuasan meningkat. Lokasinya sementara ini kami tempatkan di Anggrek 1, Edelweis 3 dan Edelweis 4. Rencana juga kita akan tambah di ruang yang lainnya, ” jelasnya.

Di lokasi wedangan ini, disediakan kopi, jahe dan teh siap seduh. Dan juga sofa untuk ruang menikmati wedhang. “Kami sediakan gratis, semoga ini bisa menambah kenyamanan pasien dan keluarga saat menerima pelayanan kesehatan di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus, ” tambahnya.

Sebelumnya, inovasi serupa juga telah dilaksanakan di layanan rawat jalan. Dimana di sejumlah titik di poliklinik disediakan showcase yang berisi minuman dingin yang bisa diambil pasien secara gratis.

“Kami akan terus berinovasi demi untuk mencapai pelayanan prima. Jadi ‘melayani setulus hati’ tidak hanya jargon, tapi memang benar-benar dilaksanakan,” katanya. ( JIMMY )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.