Presiden Jokowi Berkunjung Di Bumi Raflesia Bengkulu Bersama Rombongan Di Sambut Meriah Oleh Masyarakat Bengkulu

BENGKULU : Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana tiba di Kota Bengkulu. Keduanya akan melakukan serangkaian Kegiatan Selama Dua Hari Di Bumi Rafflesia. Apa Saja?
Kedatangan Jokowi Dan Iriana Di Bandara Fatmawati Bengkulu, Rabu 19/7 Sore, Disambut Langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah, Pangdam II Sriwjaya, Kapolda Bengkulu Dan Danlanud SHM Palembang.

Jokowi Dan Iriana Tampil Kasual Saat Turun Dari Pesawat Kepresidenan. Jokowi Mengenakan Kaus Lengah Panjang Berwarna Sage, Sementara Iriana Mengenakan Baju Hitam dibalut Jaket Jeans Biru.
Kedatangan Jokowi Dan Iriana Menuju Sebuah Hotel di Bengkulu Mendapat Sambutan Hangat Dari Masyarakat Yang Berdiri di Pinggir Jalan.

Jokowi Langsung Membalas Teriakan Tersebut Dengan Tersenyum Dan Membuka Jendela, Lalu Melemparkan Kaus Ke Arah Masyarakat Yang Menyambutnya.

“Akhirnya Bisa Melihat Pak Jokowi,” Kata Warga Dan Masyarakat Bengkulu.
“Itu Pak Presiden Jokowi Terlihat Sangat Keren. Beliau Menggunakan Baju Kaos Lengan Panjang Berwarna Sage. Dengan Warna Sage itu Karena Saat ini Sedang Viral,” Ungkap Salah Seorang Warga Kota Bengkulu.

Rencananya Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Akan Melakukan Kunjungan Ke Sejumlah lokasi Pada Hari Kamis 20/7 Dan Jumat 21/7.

Pada hari Kamis, Presiden Dijadwalkan Akan Melakukan Kunjungan Ke Bengkulu Tengah, Sekaligus Meresmikan Jalan Tol Bengkulu – Taba Penanjung.

Selain itu, Jokowi Akan Melakukan Kunjungan Ke Kabupaten Kepahiang, Dan Akan Kembali Lagi Ke Kota Bengkulu, Untuk Mengunjungi SMK N.O1 Bengkulu Dan Pasar Minggu.

Sedangkan Untuk Hari ini Jumat, Presiden Jokowi Dijadwalkan Akan Berkunjung Ke Kabupaten Bengkulu Utara Dan Seluma. Pada Hari Jumat Presiden Jokowi Dijadwalkan Akan Langsung Menuju Bandara Untuk Kembali Ke Jakarta. Demikian.

(Thomas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.