Pemdes Parit Kebumen Kec. Rupat Gelar Rapat Panitia HBN Persiapan Sambutan HUT RI Ke 78,Agustus 2023 Mendatang

Rupat- Pemdes Parit Kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menggelar Rapat Panitia Hari Besar Nasional(HBN) HUT RI ke-78 di Gedung Pertemuan Sankarta Sebagian Desa Parit Kebumen, Kamis 20/7/2023.

Rapat Pemerintah Desa dilaksanakan bersama BPD, Perangkat Desa serta Kaurdes , Lembaga Desa dan Elemen Masyarakat, berlangsung Dengan lancar dan Sukses.

Adapun rapat dilakukan persiapan material, beberapa besarnya biaya dan lain-lainnya yang harus dipersiapkan dalam kepentingan untuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan agar terlaksananya berbagai Kegiatan hari perayaan Nasional setelah selesai acara pagi dihari Peringatan Kemerdekaan RI ke-78, tanggal 17 Agustus tahun 2023, hal ini disampaikan Kepala Desa Parit Ke kebumen, “Sabarudin, S. Ag”, kepada awak media Via WhatsApp, kamis (20/7) pkl. 16:56’wib.

Tambahnya, pada inti rapat dilakukan sebagaimana hasil keputusan yang dirapatkan tertuang pada lembaran agenda Musyawarah Desa, bahwa kebutuhan dana pada pokok yang di bahas dalam rapat tersebut menyimpulkan besarnya dana yang dibutuhkan untuk melaksanakan kegiatan pada Perayatan (Hiburan Rakyat) penyambutan Kemerdekaan RI ke-78 Desa Parit Kebumen sebesar Rp 50.000.000,(Lima Puluh Juta) rupiah dianggarkan dari dana Anggaran Dana Desa(ADD), jelas Kades.

Harapan Semua pihak dalam keputusan rapat bahwa untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI harus penuh semangat dan semarakkan semampu kita (pesta rakyat) mengingat bahwa perjuangan para terdahulu dalam memerdekakan Republik ini bukanlah mudah, maka patut kita rayakan dengan semangat juang dan semarak agar para pemuda penerus Bangsa tetap ingat dan dapat meneruskan semgat juang dari pejuang bangsa yang terdahulu .

( Nasri )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.