Lanal TBA Terima Kunjungan Tim Wasev Spotmaral Mabesal di Desa Kapal Merah Kabupaten Batu Bara

BuseronlineNews.com // TNI AL, Tanjung BAlai,- Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., sambut Kunjungan Tim Wasev Mabesal diantaranya Paban III Tahwilmar Spotmaral Kolonel Mar R. Hutagaol dan Pabandya Ban III TahWilmar Spotmaral Letkol Mar Istepanus Ginting dalam rangka Pengembangan Desa Binaan TNI AL, dengan Pembinaan Ketahanan Wilayah Maritim (Bintahwilmar) yang telah terprogram dan sudah menjadi agenda nasional, bertempat di Desa Kapal Merah, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, Selasa (18/07/2023).

“Program Bintahwilmar ini bagian dari suatu metode pembinaan maritim yang perlu dilaksanakan, dengan tujuan untuk menciptakan kondisi juang yang tangguh”, ucap Danlanal TBA.

Untuk pengoptimalkan program ini terlihat saat Wasev Mabesal bersama Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan melaksanakan peninjauan langsung di Desa Kapal Merah dan memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat serta pelepasan bibit ikan lele bersama Forkopicam diakhiri dengan peninjauan penanaman pohon mangrove di Pantai Jono Kabupaten Batu Bara.

(Pen Lanal TBA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.