Empat Dokter Dinyatakan Lolos Tes Assement Pengisian Jabatan Direktur RSUD Kudus

KUDUS-Panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi Kabupaten Kudus Kelas B Tahun 2023 telah mengumumkan peserta yang lolos tes assesment, Selasa, 18 Juli 2023.

Berdasarkan berita acara rapat dan pengumuman hasil tes assesment dalam seleksi terbuka dan kompetitif pengisian jabatan Direktur RSUD Kudus nomor: 11/SELTER-JPTP KDS/VII/2023, mengumumkan empat nama dokter yang lolos tes assesment.

Artinya, ada satu dokter yang tidak lolos dalam tes assesment ini. Mengingat bahwa sebelumnya, ada lima dokter yang lolos pada seleksi administrasi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kabupaten Kudus Kelas B Tahun 2023.

“Tes assesment dilaksanakan oleh UPT Penilaian Kompetensi pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Yogyakarta,” ujarnya Kepala BKPSDM Kabupaten Kudus, Putut Winarno, Rabu, 19 Juli 2023.

Tiga dokter diantaranya yang lolos tes assesment merupakan dokter ahli madya di RSUD dr. Loekmono Hadi. Yakni, Abdul Hakam, Agustin Faizah, dan Monita Rachmawati. Lalu, satu lainnya merupakan dokter ahli madya pada UPT Puskesmas Sidorekso, yakni Sudarmono.

Sedangkan, dokter yang tidak lolos dalam tes assesment ini yakni, Agustina Widiyanti yang merupakan dokter ahli madya RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus.

Winarno melanjutkan, bagi peserta yang dinyatakan lolos assesment atau uji kompetensi melalui penggalian potensi, berhak mengikuti Tahapan Penyusunan Makalah, Presentasi Makalah atau Uji Gagasan dan Wawancara.

“Pelaksanaan tahap itu akan disampaikan kepada masing-masing peserta yang lolos, melalui undangan tersendiri,” tambahnya.

Peserta yang tidak hadir sesuai waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur. Winarno menegaskan, keputusan tersebut mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

( JIMMY )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.