Warga Desa Batu Layang Keluhkan Jalan Yang Rusak Dan Berharap Adanya Perhatian Dari Pemkab B/U Memperbaikinya

banner 468x60

BENGKULU UTARA : Salah Pemdes Di Kab,Bengkulu Utara Desa Batu Layang Kecamatan Hulu Palik Yang Mana Akses Jalan Yang Rusak Parah Sudah Puluhan Tahun Tanpa Ada Sentuhan Dari Pemerintah Daerah. Sehingga Warga Dan Masyarakat Mengeluhkan Dengan Jalan Yang Rusak Tersebut, Dimana Yang Menyebabkan Aktivitas Warga Terganggu. Warga Dan Masyarakat Berharap Adanya Pemerintah Daerah Untuk Memperbaikinya.

“Ya Pak, Sudah Puluhan Tahun Nasib Kami Begini Akibat Jalan Rusak ini, Saat Antar Anak Sekolah Dan Juga Bawa Hasil Tani Keluar Desa Kami Merasa Kesulitan, Dan Begitupun Warga Lain Kalau Ingin Berkunjung Ke Desa Kami Selalu Mikir Akibat Jalan Yang Rusak Parah ini, Jika Tidak Benar Benar Penting Mereka Malas Rasanya Ke Desa ini,” Kata Warga. “Karena Jalanya Hancur, Beginilah Yang Kami Rasakan Tiap Harinya Pak.” Kata Warga. Di Tanya Apa Harapannya. Mereka Berharap Pemerintah Daerah Segera Dibangun Secepatnya Jalan ini.

Senada Yang Diharapkan Kades Muksin Saat Dikomfirmasi Media ini Di Ruang Kerjanya, Kades Mengatakan, Pihaknya Sudah Memperjuangkan Di Musrenbangcam, Sudah Di Usulkan Alhamdulillah Sudah Masuk Skala Prioritas, Kata Kades Pada Media ini, Untuk Tahun Anggaran 2023 ini, Semoga Masuk Di APBDP, Besar Harapan Kami, Saya Sebagai Kepala Desa Tentunya Sangat Berharap Pada Pemerintah Daerah Jalan Kami ini Dibangun Di Tahun 2023 ini, Surat Permohonan Kepada Pemda Juga Sudah Kami Masukkan Pak, Saya Berharap Melalui Media Buser ini Kepada Pihak Terkait Dapat Memperhatikan Kebutuhan Warga Kami ini,” Ucap Kades Yang Di Dampingi Kasi Pemerintahan Di Ruang Kerjanya Kemarin.

Kades Menambahkan, “Dengan Dibangunnya Akses Jalan Desa ini, Tentunya Dapat Meningkatkan Perekonomian Warga Petani Desa ini, Dan Termasuk Lancarnya Anak-Anak Kami Ke Sekolah.” Tutup Kades.

(Thoyusbuser)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.