Melalui Boling Plt. Bupati , Kades Ciawi terima langsung simbolis program samisade 2023

Bogor- Plt. Bupati Kabupaten Bogor H Iwan Setiawan, kembali turun melakukan Bogor Keliling (Boling) atau Saba Desa kali ini ke wilayah Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Kamis (13/07/23). Dalam rangka meninjau langsung progres pembangunan yang didanai melalui Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) di wilayah Kecamatan Ciawi, serta sebagai sarana untuk menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Kegiatan boling (Bogor Keliling) atau saba desa di awali dengan Serah terima Batu simbolis Program Samisade 2023 ,Yang Langsung diHadiri Oleh bpk Camat ciawi dan semua kepala Desa Khusus nya H Nana Sumarna Selaku Kepala Desa Ciawi Yang Turut Datang Menghadiri Acara Bogor keliling tersebut, Yang mana acara tersebut Yaitu Penyerahan / Serah Terima Batu Simbolis Yang Langsung Di Serahkan dan di tanda tangani Plt Bupati Kabupaten Bogor.

Selain itu H Nana Sumarna Selaku Kepala Desa Ciawi, Kec Ciawi, Kabupaten Bogor Menerima langsung Batu Simbolis Program Satu miliar satu desa (samisade) 2023,Yang Mana Program itu Untuk Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Desa Ciawi.

Tidak Lupa H nana pun Mengucapkan ” Rasa puji syukur dan Rasa Terima kasih banyak Kepada Bpk Plt Bupati bogor H Iwan Setiawan yang langsung menyerahkan simbolis program ini,Yang mana nanti program ini akan Di Realisasikan Di Wilayah Desa Ciawi yang bisa berguna untuk masyarakat dan bisa mendongkrak atau mengangkat perekonomian Warga saya juga “ungkap nya.

(Realis M. Ilham)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.