Pemdes Sukarjo Mesim Sambut Kedatangan Mahasiswa KUKERTA UNRI Tahun 2023, Bentuk Persiapan Pawai Ta’aruf MTQ Tk Kecamatan, Panitia POM Juga Panitia HUT RI Ke-78

Rupat- Pemerintah Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Kab.Bengkalis penyambutan Mahasiswa KUKERTA UNRI 2023, dan membentuk Persiapan Pawai Ta’ruf MTQ tingkat Kecamatan Rupat, sekaligus dibentuknya Panitia Pekan Olahraga Mahasiswa(POM) Desa Sukarjo Mesim, dan Pembentukan Panitia HUT RI Ke- 78, rapat tersebut berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Desa Sukarjo Mesim, Jum’at 14/7/2023 pagi dengan lancar dan Sukses.

Terkait Penyambutan Mahasiswa KUKERTA UNRI tahun 2023 yang baru tiba di Desa Sukarjo Mesim dimana pada kesempatan itu rapat dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, LAMR, Kepala Dusun se- Desa Sukarjo Mesim, Ketua LPTQ, Ketua Karang Taruna, dan seluruh Eleman masyarakat sebagai persiapan menjelang MTQ tingkat Kecatan dan Penyambutan HUT RI ke 78.

Setelah acara penyambutan mahasiswa KUKERTA UNRI 2023 itu, dilanjutkan dengan acara pengantaran khafilah / pawai ta’ruf dari Desa Sukarjo Mesim di tingkat Kecamatan Rupat yang akan berlangsung pada tanggal 4 Agustus 2023 mendatang yang akan diadakan di Area Kantor Camat Rupat.

Rapat itu dilanjutkan pembentukan Panitia Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) tingkat Desa Sukarjo Mesim untuk memeriahkan acara penyambutan hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

Dalam rapat itu menghasilkan,” Karang Taruna Desa Sukarjo Mesim”, dipercaya untuk menjadi panitia POM HUT RI ke -78 nantinya.

Pembentukan Panitia HUT RI ke-78 di sepakati bersama, bahwa lokasi untuk penyelenggaraannya di area SDN 32 Dusun Teluk Kumbang, sekaligus terpilih Kepala Dusun Teluk Kumbang di percaya untuk menjadi Ketua Panitai HUT RI ke-78 di Desa Sukarjo Mesim yang nanti akan dilaksanakan.

Pada kesempatan itu, bapak Ilyas selaku PJ Kepala Desa Sukarjo Mesim,” berharap, setiap acara yang akan kita laksanakan kedepan nya akan berjalan dengan baik dan sebgaimana mestinya”, Kepada ketua disetiap bidang yang di tunjuk dan dipercaya semoga dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,harap PJ.Kades Sukarjo Mesim Ilyas,

**Nasri **

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.