TMMD Kodim 0622 Kab.Sukabumi Ke 117, Guna Mempercepat Pelaksanaan Pembangunan Daerah

Sukabumi-Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi melaksanakan pembangunan di wilayah Desa Mekarjaya Kecamatan Jampang kulon melalui program TMMD (TNI manunggal masuk desa)

TMMD adalah salah satu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah, yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah, dengan harapan kesejahteraamn masyarakat di daerah dapat meningkat.

dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 117 ini, berkesempatan hadir Danrem 061/sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. bersama dengan ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/Sk, Ny. Anan Nurakhman.

TMMD Dengan mengedepankan tema sinergi lintas sektoral demi terwujud nya kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kuat, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan yang bersifat sasaran fisik dan non fisik.

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komandan korem 061/Sk pada acara pembukaan TMMD ke 117 tahun 2023. Ia pun mengatakan bahwa melalui TMMD ini, maka diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergi antara Pemda dengan jajaran TNI dalam seluruh aspek pembangunan di kabupaten Sukabumi.

Terkait kegiatan TMMD ini, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik, dimana ini sifatnya bottom up planning yang diterapkan untuk menjawab tuntutan dan kebutuhan masyarakat setempat, serta hasilnya diharapkan bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah pembangunan TMMD ke 117 telah selaras dengan pembangunan Kabupaten Sukabumi.”ujar Bupati Sukabumi.

Brigjen TNI Anan Nurakhman di sela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa tema TMMD kali ini substansinya yaitu sebagai bentuk pengabdian TNI yang dilakukan secara terintegrasi dalam mewujudkan pembangunan di wilayah demi kesejahteraan masyarakat.

Resty Ap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.