Musyawarah Pembentukan Tim RKP Desa, Desa Teluk Lecah Tahun 2023 Sukses Terlaksana

Rupat-Musyawarah Pembentukan Tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Teluk Lecah Kec. Rupat Kab.Bengkalis Tahun 2023, sebagai Pencermatan Pagu indikatif Desa dan penyelarasan program atau kegiatan masuk ke Desa yang dilaksanakan berlangsung di ruang pertemuan Kantor Desa Teluk Lecah,Rabu 12/7/2023, pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Teluk Lecah,” Ali Nasikin,S.Pd.I, BPD, Sekretaris Desa,Seluruh Kaur dan Kasi,Ketua LamR Desa Teluk Lecah, LPM, Karang Taruna,Kepala Dusun, Pendmpingan Desa,RT/RW se-Desa Teluk Lecah.

Kepala Desa Teluk Lecah,” Ali Nasikin sebagai pembina dalam rapat musyawarah Pembentukan RKP Desa, Dalam penyampaiannya,beliau
berharap pembentukan tim Rencana Kerja Pemerintah Desa sangat kita butuhkan keseriusan kita secara bersama sama dan Komitmen kita bersama dalam mengambil sikap atau keputusan yang bernilai pada kepentingan masyarakat.

Kepentingan bagi masyarakat yang bernilai berkeadilan untuk membangun di wilayah masing-Masing di setiap Dusun maupun RT/RW dalam bentuk Pembangunan fisik juga non fisik dengan mempertimbangkan prioritas utama,karena kita melaksanakan setiap kegiatan bersifat pencermatan dan indikatif Desa untuk dapat menyesuaikan atau penyelarasan yang setara pada program kegiatan Desa.

Menanggapi Hasil musyawarah pembentukan Tim RKP Desa ini adalah pencermatan indikatif Desa atau penyelarasan program kegiatan masuk ke Desa, kita harus tahu dan lebih banyak belajar untuk lebih mampu memprioritaskan pembangunan yang akan kita laksanakan sesuai kebutuhan yang positif, harap Kades Ali Nasikin,S.Pd.I.

Pihak BPD menjelaskan tanggapannya, setiap rencana pembangunan Desa seperti tersebut di atas terkait juga pada program pembangunan yang di Musrenbang Desa, kita perlu memperhatikan,mengingat dan menimbang, Jika hasil Musrenbang Desa yang kita harap prioritas, tentunya kita juga akan bermohon kepada pihak Kecamatan,Kabupaten jika perlu dan juga minta prioritaskan apa yang kita usulkan pembangunan- pembangunan yang ada di Desa ini bisa merata, tutur Ketua BPD, demikian dirangkum informasi Rabu kemarin dari Narasumber “Naira”, serta Kepala Desa Teluk Lecah “,Ali Nasikin”, beliau membenarkan rilisan skm buser pada (Jum’at 14/7) pkl.8:25’wib Via WhatApp *Nasri *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.