Antusias dan Semangat Peserta SSDN PPSA XXIV Lemhanas RI dan Forkopimda Ikuti Olahraga Bersama Yang Difasilitasi Lanal Bengkulu

BuseronlineNews.com // TNI AL, Bengkulu,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu mengadakan olahraga bersama dengan para Peserta SSDN PPSA XXIV Lemhannas RI dan Forkopimda Provinsi Bengkulu di Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Rabu (12/07/2023).

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya olahraga bersama ini agar Peserta SSDN PPSA XXIV Lemhannas RI dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan ini, Penanggung Jawab kegiatan SSDN PPSA XXIV Lemhanas RI Marsda TNI Andi Heru Wahyudi dan Pimpinan Rombongan Prof. Dr. Ir. Sedarnawati Yasni, M. Agr, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Danlanal beserta seluruh Prajurit Lanal Bengkulu selaku penyelenggara kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa di Provinsi Bengkulu tetap terpelihara soliditas serta sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda maupun stakeholder lainnya.

Para peserta olahraga bersama terlihat sangat antusias dan gembira saat mengikuti rangkaian kegiatan senam aerobik yang dilanjutkan dengan jalan santai bersama dengan memutari area Pantai Panjang, dan ditutup dengan acara ramah tamah serta hiburan.

Hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Murlin Haizar, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi, M.M., Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, Kabinda Provinsi Bengkulu Zulkarnain, S.E., serta perwakilan Forkopimda lainnya.

(Pen Lanal Bengkulu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.