Desa Pancur Jaya Meraih Juara 2 Tingkat Kecamatan 2023

banner 468x60

Rupat – Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat berhasil meraih Juara pada Lomba Desa Tingkat Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis .

“Kami dari Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu terkhusus kepada Kepala Desa dan Ibu PKK Desa yang telah berjuang baik material maupun moril sehingga membuahkan hasil dan membawa nama baik kecamatan,” ucap,camat

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK pancur jaya beserta Pokja yang begitu gigih tanpa mengenal waktu membina Desa ini.

Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.SI Bersama Kasi Kesosbud Hafiz Novendra, S.STP selaku Ketua tim penilai, melakukan penyerahan hadiah dan Piagam kepada Pemenang juara lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan Rupat tahun 2023. Penyerahan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (06 Juli 2023).

Berdasarkan hasil observasi/pantauan dan penilaian dilapangan, maka Camat Rupat beserta tim penilai menetapkan Juara lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan:
Desa Pancur Jaya mendapatkan Juara Ke 2.

Penyerahan hadiah dan piagam penghargaan dilaksanakan pada Aula pertemuan desa pancur jaya

“Selamat Kepada Desa dan Kelurahan yang telah terpilih menjadi juara dalam perlombaan kebersihan Tingkat Kecamatan Rupat tahun 2023 Kepada para pemenang lomba diharapkan mampu menjadi contoh bagi yang belum mendapatkan predikat juara dengan tetap menjaga dan meningkatkan kwalitas kebersihan,” ucap Camat Rupat.

Didalam kesempatan ini kades pancur Jaya, hasan basri, ST mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Camat Rupat yang telah sudi hadir kedesa pancur ini dan bersusah payah demi untuk mengantar piagam penghargaan pada desa, dengan ini bersama warga pancur jaya sangat sangat terharu dan gairang karna kedatangan bapak nomor satu dikecamatan Rupat yang telah meluangkan waktu kedesa pancur ini, ungkap Kades

Dalam hal ini camat Rupat berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan semangat dan menambah motivasi kepada aparatur dan masyarakat untuk terus mempertahankan kebersihan lingkungan diwilayah Desa dan Kelurahan Kecamatan Rupat ini.

**Nasri **

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.