Anggota PKK Ertiga Wergu Wetan Refresing dan Healing, Agar Tambah Kompak Guyup Rukun.

banner 468x60

BuseronlineNews.com // Kudus, Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau lebih dikenal dengan PKK mempunyai peran penting dalam keluarga dan masyarakat.

PKK tidak hanya berkumpul dan arisan saja. Namun juga ada manfaat yang didapat setiap anggotanya.

Dizaman digital sekarang ini, arisan PKK tidak hanya berada dalam ruangan, bisa dimana saja, bahkan juga ditempat wisata.

Seperti yang dilakukan oleh PKK Ertiga (RT 3 RW 3) Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota Kudus.

Puluhan anggota PKK Ertiga diajak refresing dan healing ke Pijar park yang berada di Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kudus. Ahad 09/07/2023.

Siti Chotimah, Ketua PKK Ertiga menyampaikan, agar ibu-ibu anggota PKK semakin kompak, guyub rukun dan tidak bosan dengan rutinitas selama ini.

Meski arisan di outdoor, anggota PKK Ertiga juga tetap menyanyikan Indonesia Raya, Mars PKK dan membahas program kegiatan yang akan dilaksanakan bulan depan.

“Diarisan outdoor ini sekaligus refresing dan healing. Sambil membahas kegiatan rutin, ibu-ibu juga bisa menikmati pemandangan lereng Muria,” kata Siti Chotimah.

Menurutnya, arisan outdoor ini diikuti sebanyak 59 orang anggota PKK, bahkan beberapa membawa keluarganya.

“Kalau dari anggota PKK sekitar 59 orang, belum anak-anak yang diajak. Banyak juga yang membawa satu keluarga. Mungkin sekalian mengisi waktu liburan anak-anak, apalagi ini di Pijar park,” ujarnya.

Untuk menambah keseruan acara, anggota PKK diajak mengikuti sejumlah permainan dan juga lomba selfie berhadiah menarik.

“Biar makin seru, anggota PKK kami ajak mengikuti berbagai permainan dan lomba-lomba, ada juga lomba foto selfi,” jelasnya.

Dari Pijar park, kegiatan PKK Ertiga Outdoor dilanjutkan ke kebun Melon yang berada di Desa Cendono, Kecamatan Dawe, Kudus.

( JIMMY )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.