Diselamatkan Bhabinkamtibmas Polres Ngawi Bayi di Pinggir Jalan Dirawat di RSUD dr. Soeroto

banner 468x60

NGAWI- Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kasat Reskrim Agung Joko H., S.I.K., M.H., M.Si, mendatangi RSUD dr. Soeroto Ngawi, pada hari Jumat (7/7/2023)

Kedatangan Kapolres Ngawi tersebut bertujuan untuk mengecek keberadaan serta keadaan bayi yang ditemukan oleh Bhabinkamtibmas yang saat ini sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Ngawi Polda Jatim.

Bayi perempuan tanpa identitas yang ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Klitik Aiptu Yayan Pujo, semula berada di semak-semak pinggir Jalan masuk Dsn. Desan Rt. 02 RW. 11 Ds.Kandangan, Kec./ Kab.Ngawi, yang dilapori oleh warga, pada Kamis (6/7/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

“Bayi yang ditemukan Bhabinkantimas di pinggir jalan di semak-semak tersebut, berjenis kelamin perempuan, berumur sekitar satu sampai dua hari,” tutur Kapolres Ngawi di RSUD dr Soeroto.

Satreskrim Polres Ngawi masih menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut dengan menanyakan beberapa saksi.

“Kasus ini, masih ditangani Satreskrim dengan mengumpulkan dan menanyakan keterangan beberapa saksi,” lanjut Dwiasi di hadapan media.

Saat ini Polres Ngawi bekerjasama dengan pihak rumah sakit dan dinas sosial terkait penemuan bayi tersebut. Sementara ini, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dirawat di RSUD dr Soeroto Kabupaten Ngawi.

Liputan:
(achmad m ardiansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.