Desa Sungai Cingam Juara 1 dalam lomba kebersihan Tingkat Kecamatan

Rupat -Kepala Desa Sungai Cingam menerima piagam Lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan Rupat Tahun 2023, Setelah melalui berbagai tahapan dari perlombaan kebersihan dan keindahan, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis,

ditetapkan sebagai juara 1 dalam lomba kebersihan dan keindahan desa tingkat Kecamatan Rupat. Dalam perlombaan kebersihan dan keindahan desa itu, Desa Sungai Cingam berhasil keluar sebagai juara satu)( 1),dan diurutan ke dua ( 2 ) diduduki oleh Desa Pancur Jaya. Sementara itu pada posisi ke tiga ( 3 ) diduduki oleh kelurahan Terkul.

Atas penghargaannya ini , Kepala Desa Sungai Cingam Jamil menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas partisipasinya sehingga Desa Sungai Cingam mendapatkan juara 1 dalam lomba kebersihan dan keindahan desa tingkat Kecamatan Rupat.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada masyarakat Desa Sungai Cingam, artinya berkat partisipasi mereka hari ini Desa Sungai Cingam bisa menyandang juara 1 desa terbersih,” ucap Jamil saat menyampaikan sambutannya di Kantor Desa Sungai Cingam, Kamis (6/7/2023).

Alhmandullilah’ hasil kerja keras dan kekompakan aparatur desa dan masyarakat desa Sungai Cingam kami mendapatkan juara 1 lomba desa.

“Tidak ada kata selain ucapan syukur sebanyak-banyaknya kepada Allah SWT dan juga ucapan terimakasih kepada para aparatur desa dan masyarakat Desa Terutama Ketua PKK Desa Sungai Cingam yang sudah membantu dalam hal apapun untuk kegiatan ini.

‘ Semoga kedepan di Perlombaan Seperti ini aparatur dan masyarakat desa sungai Cingam dapat lebih kompak Lagi sehingga untuk terus berkarya dan tetap bertahan Menjadi Juara Umum.ungkap kades

**Nasri *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.