Bimbingan Teknik Mekanisme Perencanaan Berbasis Data PBD Dan (RKAS) Bosp. 2023

banner 468x60

Buseronlinenews.com, Cianjur- 31Jawari 2023 Bimbingan Teknik, Mekanisme Perencanaan Berbasis  Data (PBD) Disatuan Pendidikan Dalam Rangka Penyusunan  Rencana kerja Angaran Sekolah, (RKAS) BOSP) Tahun 2023, Tingkat Kecamatan Sukaresmi,

Kegiatan Ini Dihadiri Seratus Dua puluh Empat. (124) Dewan guru
Diantara nya Kordik, Pengawas, Penilik , Dan Ketua PGRI dan Ke Tiga,S, Kepala sekolah, Bendahara,OPS, Se,kecamatan Sukaresmi , yang bertempat Di Aula PGRI Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.

Ketua PGRI Sukaresmi, H Bariji. Mengatakan  Saat Dikonfirmasi Media Buser,
Alhamdulillah Saya Sudah Melaksanaka Bintek Di Cianjur. Dan Hari ini Kita Menyampaikan Langsung Kepada Kepala sekolah. Hadir juga Pengawas, Kordik, PGRI, Bendahara OPS, Ke3,S, Ditingkat Kecamatan Sukaresmi, Alhamdulillah Seluruhnya pada Hadir. Katanya.

Masih Ketua PGRI, Ungkap H Bariji.Kepada Media Buseronlinenews, com 2023/02/31. Untuk Anggota Yang Terdampak Gempa Bumi, Dua Bulan Yang Lalu, Alhamdulillah Saya Mengadakan ko,ordinasi Baik Interen Dikecamatan Sukaresmi itu Sendiri Kedua kita konsolidasi dan Bekerjasama Dengan  Pengurus Kabupaten Juga Kita Menjalin Donasi Dengan Pihak Lain nya Waloupun Tidak Terlalu Besar. Setida nya Perhari ini Kita Memberikan Donasi 4 Kali, Dari mana Dana Tersebut itu Yang Sumber nya Dari Pengurus Kabupaten Sudah 4 kali, Digabungkan Dengan Dana Yang Ada Dikecamatan Atau Di PC, PGRI Sukatesmi Ditambah Dengan Donasi Dari Luar Kita Berikan Semua nya Alhamdulillah,Tutur nya.

Lanjut Ketua PGRI.H Bariji Mengenai Kasus Penculikan Anak.

Sekarang Sedang marak nya, Mungkin itu Isu Atau Hoaks, kalau kita liat di Medsos.Memang Ada Terjadi Dibeberapa Wilayah, Tentunya Penculikan penculikan ini Selalu Ada, Insaaloh Kalau Di Kecamatan Sukaresmi Sudah Kami Sampaikan Kepada Seluruh Kepala sekolah, Agar Tetap Waspada, Waspada Karna Apa, Satu nya Ketika Anak Datang Kesekolah dan Pulang itu Harus Ada Dalam Pemantauan Termasuk Juga Kami Kompir Masikan Kepada Orang Tua, Agar Mereka pun Ikut Memantau Juga. Diantara Kewaspadaan Itu Ketika Ada Orang Baru Datang Kesekolah, Kita Betul betul Mematau, Baik Para Pedagang Yang Baru atau Orang Tua Yang Datang Kesekolah Insaaloh Akan Pantou Seluruh nya,

Hanya Jadi Permasalahan Ketika Anak Pulang Dari Sekolah Menuju Rumah ini kita tidak memantau keseluruhan, Hanya Secara Umum kita sudah sampaikan di Pelataran sekolah agar waspada, anak itu sendiri jangan tergoda.ada orang yang tidak dikenal mengajak Kesuatu tempat atau meng iming iming kan hadiah, berupa uang atau berupa lainya itu agar ditolak saja , pungkas nya.

(PARTA, )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.