Warga Sukananti Lungkang Kule Kaur Siap Lapor Ke Aph Adanya Dugaan Kuat Blt Fiktif

banner 468x60

KAUR BENGKULU : Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Di Desa Sukananti Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur Kian Memanas.

Kuat Dugaan, Data Penerima BLT-DD Di Desa ini Mencapai 70 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Namun, Dalam Realisasinya Hanya Ada 35 KPM Yang Menerima.
Warga Yang Namanya Terdata Sebagai Penerima BLT-DD Namun Tidak Disalurkan Akan Melaporkan Kasus ini Ke Aparat Penegak Hukum (APH).

Namun, Mereka Masih Akan Menyelidiki Lebih Lanjut dan Memastikan Nama-Nama Mereka Benar Adanya Sebagai Penerima BLT-DD.
Diantara Nama-Nama Yang Diduga Kuat Masuk Dalam Daftar Penerima BLT-DD Sukananti Namun Tidak Direalisasikan Yakni, Sirmandani, Rusin, Amerudin, Marjoyo, Maryoto Dan Sinarman.

Nama-Nama ini Tidak Terima Jika Mereka Masuk Sebagai KPM BLT-DD Namun Tidak Pernah Menerima Bantuan Uang Tunai Senilai Rp 300 Ribu Perbulan Selama 12 Bulan Ditahun 2022.
“Kami Akan Melaporkan ini Ke APH Jika Benar Nama Kami Masuk Didaftar Penerima BLT-DD. Karena, Kami Tidak Pernah Menerima Uang Bantuan Tersebut,” Ungkap Amenudin Didampingi Rekan-rekannya.

Sementara itu, Kades Sukananti, Adianto Dikonfirmasi Via Pesan Singkat Whatsapp (WA) Tidak Memberikan Keterangan Banyak.

“Oke Nanti Kami Komfirmasi Lagi” Tulisnya Di Pesan Singkat WA.

(TeamBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.