Kemeriahan Birthday Bash Babies Bogor Ke-6 Tahun

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Bogor – Komunitas Babies Bogor kembali menyelenggarakan Birthday Bash yang Ke-6 dengan tema Carnaval The Sixcret of Babies Bogor. Acara yang berlangsung pada Minggu (11/12/2022) merupakan kegiatan acara puncak komunitas ibu dan anak ini.

Birthday Bash merupakan kegiatan tahunan Komunitas Babies Bogor yang wajib diikuti oleh setiap member. Tahun ini, Birthday Bash Babies Bogor dihadiri oleh sekitar 340 orang yang terdiri dari 134 peserta (ibu dan anak) dan 72 pendamping tambahan.

Acara yang diselenggarakan di Transmart Studio Mini Yasmin Bogor ini juga dibuka untuk peserta umum (non-member) dengan tujuan memperkenalkan dan menarik minat mereka untuk bergabung menjadi member Babies Bogor.

Sesuai tema yang diangkat, Birthday Bash kali ini dimeriahkan dengan dekorasi bertema carnaval dan dress code yang bernuansa merah. Selain itu, kegiatan ini juga dikemas dengan sangat menarik melalui penampilan dongeng dari Sarang Cerita, pertunjukan sulap dari Badut Bintang, pertunjukan balet anak dari Studio Balet Yumiko, paduan suara anak dari Dinesti, dan talkshow yang menghadirkan dr. S. Tumpal Andreas, M.Ked (Ped), Sp.A dari Generos.

Birthday Bash kali ini Babies Bogor didukung berbagai media dan community partner. Adapula puluhan sponsor yang mendukung keberlangsungan acara seperti Amara Kids, Bogor Junior, Hooray Indonesia, Toys Kingdom, Claris, Benfarm, Cosmos dan masih banyak lagi. Bahkan ada grand prize berupa Logam Mulia 1 gr persembahan dari Bank Syariah Indonesia.

Sinar Nurini, selaku Ketua dari Babies Bogor berharap dengan diselenggarakannya Birthday Bash ini, kedepannya Babies Bogor dapat tumbuh semakin kompak, saling menjaga silaturahmi satu sama lain dan semakin panjang umur kebersamaan.

(MC/PR/OVL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.