Seleksi Bola Voly Ball U-19 Desa Pancur Jaya Terlaksana Dan Sukses

banner 468x60

Rupat -Turnamen Bola Voli U-19 Desa Pancur Jaya yang digelar di lapangan olahraga Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis dalam rangka merayakan HUT Desa Pancur Jaya ke – 9 Tahun, mulai dari tanggal 24/12/2022 kemaren, kini akhirnya telah selesai dilaksanakan dengan sukses.

Sebagai tuan rumah Kepala Desa Pancur Jaya Hasan Basri,ST dalama cara ini ditemani beberapa tokoh dengan dihadiri oleh Camat Rupat yang diwakili Sekcam rupat Zaki.S.sos, Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, Danramil Rupat Kapten Infantri Tarman.S.sos, kades Dungun Baru Aceng, kanit Sabhara Aiptu Satria Verry.SH, Bhabinkamtibmas Sungai Cingam Aipda Ahmad Fauji, Bhabinkamtibmas Desa Pancur Jaya Aipda Rio Asmar, Bhabinkamtibmas Dungun Baru Aipda Siburian, Bhabinkamtibmas Teluk lecah Bripka Suprawira, Babinsa Pkl.nyirih Serda P.hutapea.

Acara Final perebutan Juara 1 dan Juara 2 merupakan babak penetuan yang sangat dinantikan, hingga tampak antusias warga dengan gempar dan semangat menghadiri dalam menyaksikan Tim Kesayangan mereka bermain. Rabu (11/01/2023) Sore.

Di ketahui sebelumnya, untuk perebutan juara 3 dan 4 telah dilaksanakan kemaren (10/01/2023) sore antara Tim Mutiara (Desa Hutan Panjang) Melawan Tim Dragon Star (Desa Titi Akar), yang  berakhir dengan skor 3-0 dan dimenangkan oleh Tim Mutiara Desa Hutan Panjang.

Sementara untuk final perebutan juara 1 dan 2 dari tim Dungun Baru C Melawan Scorpion A (Desa Hutan Panjang) dengan Skor 3-0 berhasil di raih kemenangan oleh Tim Scorpion A dari desa Hutan Panjang.

Ketua Panitia yang diwakilkan oleh Rendra Diryanto menyampaikan, Kami berharap kepada semua pemain untuk tetap bersemangat dalam bidang olahraga Bola Voli, Juga ucapan terimakasih kepada dewan juri dan panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini, dan rencananya ditahun 2023 ini, kami akan kembali menggelar turnamen Bola Voli untuk U-20, dengan acara yang jauh lebih besar lagi, Ucapnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada Pemain Terbaik dan Tosser Terbaik Tahun 2022 pada Turnamen Bola Voli U-19 Rupat dan Rupat Utara Sempena Perayaan HUT Desa Pancur Jaya Ke-9, serta penyerahan hadiah  berupa Uang, Trofi, Medali, dan Piagam kepada juara 1,2,3,4 kepada seluruh tim pemain, juru latih, dan Wasit.

***Nasri *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.