Danlantamal I Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Raya Natal 2022

banner 468x60

BuseronlineNews.com, TNI AL, Lantamal I Belawan,- Dalam rangka Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny. Widhi Johanes bersama para perwira dan personel yang beragama Nasrani melaksanakan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Manna Kehidupan Sejahtera untuk memberikan bantuan tali asih kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Kecamatan Sunggal, Medan, Sumut, Rabu (11/01/2023).

Dalam Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Manna Kehidupan Sejahtera, Danlantamal I Belawan beserta rombongan disambut oleh Pendeta Veinder Pasaribu dan 15 orang anak-anak asuhnya.

Dalam kunjungan kasih tersebut, Danlantamal I serta Ny. Widhi Johanes menyerahkan tanda kasih berupa dana operasional panti, peralatan sekolah dan makanan pada anak-anak yatim piatu dengan berbagi suka cita dengan menyanyikan lagu-lagu rohani.

Hadir dalam Kunjungan Kasih di Panti Asuhan  tersebut, Pendeta Veinder Pasaribu, Aslog Danlantamal I, Ka. Kuwil Lantamal I, Kadiskes Lantamal I, para Perwira, Bintara, Tamtama serta ibu Jalasenastri Korcab I DJA I  Lantamal I Belawan.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.