Patroli Preventif Polres Takalar Dalam Upaya Berikan Rasa Aman Dan Nyaman

banner 468x60

Takalar- Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat jam malam, Kepolisian Resor Polres Takalar melalui Satuan Samapta, laksanakan Patroli Preventif pada Minggu malam dalam wilayah hukum Polres Takalar,.kec pattallassang kab Takalar prov sul sel 08/01/2023.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps.Kanit Dalmas Ru II, Bripka Abd. Rahman, dengan mengendarai roda dua mendatangi tempat-tempat yang disinyalir rawan gangguan Kamtibmas dimalam hari.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman saat dikonfirmasi oleh Wartawan mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat dimalam hari.

Kasat Samapta AKP Sudieman menambahkan Patroli ini merupakan upaya kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Anggota kami melaksanakan Patroli ditempat-tempat dan dijam-jam rawan gangguan Kamtibmas sebagai bentuk keseriusan memberikan rasa aman kepada warga.

Lanjut : Kasat Samapta, AKP Sudirman menyebutkan dalam Patroli tersebut, pihaknya sekaligus melakukan pengawasan dan menghimbau kepada muda-mudi yang sedang nongkrong-nongkrong di kawasan jalan Jendral Sudirman Takalar, agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing dengan tertib dan aman.

(Mansyur Dn.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.