Persil Polsel Mapsu .Gelar Jum’At Curhat Di Kantor Desa Ujung Baji

banner 468x60

Takalar- Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu Hatta, SH mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ yang dihelat di Kantor Desa Ujungbaji, Kecamatan Mappakasunggu kab Takalar prov sul sel ,jumat 06/01/2023.

Menurut Kapolsek pada Saat di kompirmasi oleh wartawan,. mengatakan program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, dengan tujuan pihak Kepolisian mendengar dan menerima langsung curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu Hatta, SH.

Warga yang ada menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, antisipasi kejahatan dimalam hari dan tentang kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat.

Lanjut: Kapolsek “Iptu Hatta, SH” akan tingkatkan patroli pada jam, waktu yang di anggap rawan,Kapolsek menyinggung mengenai kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat, Kapolsek memberikan imbauan kepada masyarakat agar kegiatan masyarakat seperti hajatan dilaksanakan pada siang hari saja.

(Mansyur Dn.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.