Jumat Curhat Bersama Kapolres cianjur AKBP DONI HERMAWAN

banner 468x60

Cianjur – Acara Jumat Curhat Bersama Kapolres Cianjur AKBP DONI HERMAWAN , S.I.K. M.Si yang di laksanakan di cafe laluasa, yang berada di wilayah kecamatan pacet kabupaten cianjur jawa barat.

Yang di hadiri oleh Kapolres cianjur AKBP Doni hermawan, Wakapolres cianjur kompol silfia, dan seluruh anggota polres lainya, selain dari anggota polri ikut hadir juga ketua MUI kecamatan pacet H. Ade dan para tokoh masayrakat se kecamatan pacet.

Kapolres cianjur AKBP Doni hermawan mengatakan pada awak media saat di wawancara ” jadi hari ini Alhamdulillah polres cianjur mengadakan kegiatan jumat curhat, sebagai bentuk sarana komunikasi antara polri dan masyarakat yang di laksanakan di kecamatan pacet, yang di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, yang memberikan informasi, memberikan masukan masukan kepada polres cianjur. Yang berkaitan dengan masalah masalah di masyarakat. Dan tadi paling banyak informasi informasi atau pertanyaan pertanyaan masalah pasca gempa, baik masalah renovasi, kontruksi dan masalah yang lain.

Masih kata Kapolres cianjur jadi tadi alhamdulillah kita sudah menyerap informasi yang memang informasi itu akurat. Bagai mana mekanisme bantuan, pembersih puing puing sehingga masyarakat bisa cepat kembali ke rumah masing – masing dan terutama masyarakat yang terdampak gempa. Dan memang kecamatan pacet salah satu wilayah dampak gempa yang terjadi kemarin. Paparnya.

HDS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.