Polsek Gebog dapat hadiah Gapura Majapahit dari PT. Sukun Wartono Kudus

banner 468x60

BuseronlineNews.com, KUDUS – Polsek Gebog dapat hadiah Gapura Majapahit dari PT. Sukun Wartono Kudus. Kegiatan peresmian dan pengajian kebangsaan itu berlangsung khidmat pada Rabu (4/1).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, Kasatlantas Kudus, kepala desa Gebog, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Direksi PT. Sukun Wartono Kudus.

Polsek Gebog AKP Danail Arifin SH MH mengatakan, gelaran peresmian gapura dan pengajian kebangsaan itu dibarengi dengan kenaikan pangkat.

“Peresmian Gapura dan pengajian kebangsaan sekaligus kenaikan pangkat Polsek Gebog berlangsung sangat khidmat,” bebernya.

Dia juga bercerita saat ini personil Polsek Gebog berjumlah 33 orang ditambah pekerja harian lepas (PLH). Pihaknya juga menyebut selama ini sudah bekerja dengan baik untuk masyarakat Gebog.

“Personel Gebog saat ini berjumlah 33 orang ditambah PHL. Selama ini kami dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat Gebog,” katanya.

Ke Depan ia berharap dapat bersinergi dengan elemen masyarakat dan bisa saling bergotong-royong. Mengingat hal itu merupakan tanggung jawab pihaknya untuk mengayomi masyarakat.

“Hal itu sudah jadi tanggung jawab kami dalam menjaga dan mengayomi masyarakat Gebog,” jelasnya.

Sementara itu untuk beberapa pembangunan sudah dilaksanakan diantaranya Gapura Polsek Gebog. Perbaikan Mushola, Rumah Dinas, perawatan SPKT dan Pengecatan Mako Polsek Gebog.

“Selain itu ditambah papan nama Polsek dan merehab ruang Kapolsek. Namun Itu semua merupakan kerja sama pihaknya dan elemen terkait, serta dukungan dari PT Sukun Wartono,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan bentuknya dibuat seperti menara Majapahit. Karena dengan setiap melewati atau masuk Polsek gebog marwah bhayangkara selalu tertanam di dada.

“Berkat kerja sama dan dukungan semua, semoga pelayanan kami kepada masyarakat bisa lebih nyaman untuk ke polsek, silahkan 24 jam kami siap menerima silaturahmi masyarakat, intinya Gebog harus aman, kondusif dna nyaman,” tandasnya

Diakhir pembicaraan dirinya meminta dan mengajak masyarakat untuk saling bersinergi dan kerja sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Gebog.

Asisten Manajer Distribusi Sukun Wartono Amin Said mengatakan, kegiatan kali ini dalam rangka meresmikan gapura dan mengadakan pengajian kebangsaan.

“Kegiatan ini dalam rangka Peresmian Gapura dan pengajian kebangsaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Amin Said mewakili PT sukun Wartono mengucapkan terimakasih telah diberikan kontribusi dalam pembangunan gapura Polsek Gebog. Karena itu merupakan simbol yang sangat berat.

“Untuk itu selaku direksi juga berharap gapura ini bisa berdiri kokoh dijaga dengan baik dan selalu bersih,” pungkasnya.

Disisi lain, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan apresiasinya terhadap polsek gebog dan pihak yang mendukung adanya penyegaran ini.

“Saya ucapkan apresiasinya dan usahanya kepada kapolsek dan Sukun. Mako dapat menjadi lebih baik, cantik, indah. jadi motivasi anggota untuk melayani masyarakat juga semakin tinggi. Masyarakat juga menjadi nyaman dan meninggalkan pesan angker,” ucapnya.

( JIMMY )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.