TNI AL, Komandan Lanal Bandung Beserta Unsur Forkopimda Jawa Barat dan Steak Holder Laksanakan Monitoring dan Peninjauan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

banner 468x60

BuseronlineNews.com, TNI AL, Bandung, 31 Desember 2022,– Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati., S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., mengikuti kegiatan monitoring situasi Kamtibmas wilayah Propinsi Jawa Barat bersama Kapolda Jabar beserta Forkopimda Provinsi Jawa Barat dan Steakholder, bertempat di Lobi Lokantara, Gedung Sate Bandung, Sabtu (31/12/2022).

Maksud dan tujuan melakukan monitoring dan peninjauan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Provisi Jawa Barat.

Adapun Pos keamanan yang dikunjungi Pos Pengamanan Asia Afrika, Pos Terpadu Cikapayang Dago dan Pos Pengamanan Gedung Sate. Gubernur Jabar Beserta Rombongan melaksanakan vikon di Pos Pengamanan Gedung Sate bersama Panglima TNI dan Kapolri.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat menyampaikan salam dari masyarakat Jawa Barat kepada Panglima TNI semoga dalam penugasan Panglima TNI yang baru selalu berjalan lancar kami merasa aman dengan kehadiran Bapak yang menjaga NKRI yang luar biasa ini.

Selain itu, Gubernur Jawa Barat melaporkan terkait Hoax tentang Pangandaran yang akan terjadi tsunami namun setelah dicek secara akurat itu hanya berita hoax dan Alhamdulillah para wisatawan bisa kembali melaksanakan wisata di Pantai Pangandaran. Juga cuaca di Jawa Barat khususnya Ibu Kota Jawa Barat hanya berawan dan situasi keamanan dapat terpantau dengan baik dan kondusif.

Khususnya Jawa Barat yang merupakan daerah wisata dengan situasi saat ini aman dan kondusif serta mulai dari Pantai Palabuhanratu sampai Pangandaran dapat terpantau aman terkendali.

Penjabat yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Kasdam III/Siliwangi, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat, Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Jawa Barat, Kepala Badan Intelijen Daerah Jabar, Kakesbangpol Jabar, Kakanwil Kemenag Jabar, Kakanwil Kemenkumham Jabar, Danlanud Hussein Sastranegara, Kapolda jabar beserta Para Pejabat Utama Polda Jabar.

(Pen Lanal Bandung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.