Personil Polsek Gal Sel Laksanakan Patroli Di Pasar Tradisional Himbau Pedagan Untuk Menjaga Kamtibmas

banner 468x60

Takalar- Personil Polsek Galesong,Galesong selatan laksanakan patroli yang di pimpin langsung Ps, Kanit Samapta “Aiptu Nursalam” melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), patroli sambang kewilayahan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Pada pantauan pantauan wartawan seperti terlihat saat anggota patroli Polsek Galesong,Galesong selatan melakukan pemantauan Situasi Kamtibmas di pasar tradisional Takari Galesong di mana dalam kesempatan ini menyampaikan agar warga turut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, demi kelancaran para pedagang sendiri dalam mencari rejeki.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galesong,Galesong selatan IPTU Haji Muh.Basri.mengatakan kepada wartawan di ditempat yang berbeda bahwa kami lakukan patroli merupakan wujud nyata kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut: dengan kehadiran Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas, ajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkunganya Ucap: pak Kapolsek.

(Mansyur.Dn.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.