Pemdes Jokja Baru Laksanakan Titik Nol Jalan Usaha Tani Dan Penanaman Jagung

banner 468x60

KERKAP BENGKULU : Rabu Kemarin 23/11/22 Pemdes Jokja Baru Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu Dari Pukul 09 00, Hingga Selesai, Bertempat Di Dusun Tiga Melaksanakan Titik Nol Kegiatan Pembanngunan Jalan Usaha Tani (JUT), Dalam Sesempatan itu IIS Kades Dalam Sambutanya Menyampaikan Ucapan Teimahkasih Kepada Semua Pihak Dan Tamu Undangan Yang Telah Hadir Falam Acara Tiitik Nol Tanda Di Mulainya Kegiatan Pembangunan Rabat Beton Di Dusun Tiga ini, Mari Kita Sama Sama Menjaga Dan Mengawasi Kegiatan ini, Hingga Kita Mendapatkan Pisik Bangunan Yang Kokoh Dan Bisa di Gunakan Dalam Waktu Panjang, Dan Betul Betul Bermamfaat Bagi Warga Kita Semua.

Di samping itu Hari ini Kita Juga Melaksanakan Ketahanan Pangan Berupa Penanaman Jagung Di Lahan Kurang Lebih Dua Hektar, Berkaitan Dengan Ketahanan Pangan ini Saya Berharap Pada Kelompok Tani Mengkoordinir Kegiatan ini. Dan Selalu Berkomunikasi Pada BPP Kecamatan Kerkap, Agar Kita Mendapatkan Hasil Yang Maksimal Nantiny. Dan Saya Berharap Kepada Dinas Pertanian (PPL) Desa Kami Bisa Memberi Petunjuk Bagaimana Agar Tanaman ini Nanti Subur Dan Menghasilkan Hasil Panen Yang Seperti kita harapkan, tutup Kades.Hal Senada di Sampaikan Camat. Dalam Kata Sambutanya, Agar Masyarakat Menjaga Kualitas Bangunan Jalan Usaha Tani (JUT). ini Nantinya. Dan Mejaga Dan Merawat Kebun Jagung Katahan 0angan Desa ini Agar Harapan Pemerintah Dan Kita Semua Bisa Tercapai, Dan Kepada Tiga Kelompok Tani Desa ini Agar Bisa Mengkoordinir Bertumbuhan Kebun Jagung ini Dan Selalu Berkoordinasi Kepada Pihak Yang Berkompeten Di Bidang Pertanian Dalam Hal ini PPL Pertanian Desa jokja Baru ini, Ungkap.” camat. Dalam Pantauan Media Buser hadir Dalam Acara Titik Nol JUT Dan Ketahanan p
Pangan Desa Jokja Baru, Kades iis Yadi Beserta Seluruh Perangkat Desa jokja Baru , ketua bpd Henza Arfajri Besrta Anggota, Camat Benhar Beserta Kasi PMD, Masyarakt Beserta Pekerja Ketahanan Pangan, Kapolsek Retno, Bhabinkamtibmas Nanang, Bhabinsa Sukoyo, Beserta Anggota. Pendampiing Desa Bambang Wahono, Beserta Pendamping Lokal Desa Reni, Pendamping Tehknis Misfa, Penyuluh 0ertanian Lapangan (PP)) Sunarto.”

(YusThomBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.