Kapolda : Peringatan Keras Oknum Polisi Penyalahgunaan Narkoba Tidak Ada Toleransi

banner 468x60

BENGKULU B/U : Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M,SI Mewarning Keras Kepada Oknum Polisi Yang Menyalahgunakan Norkoba, Hal ini Dikatan Kapolda Bengkulu Saat Adakan Kunjungan Kerja (Kunker) Di Kabupaten Bengkulu Utara Selasa Kemarin.

Dalam Kujungan Tersebut Disambut Langsung Oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP, Andy Pranudya Wardhana, SIK. MM Dan Bupati Bengkulu Utara Ir,Mi,an Ketua DPRD Bengkulu Utara, Dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Dalam Menyampaikan Arahan Pada Personilnya Adalah Penyalahgunaan Narkoba, Tidak Ada Toleransi Untuk Narkoba Dan Tidak Ada Juga Toleransi Untuk Oknum Personil Yang Terlibat Atau Pelaku Narkoba. Sanksinya Tidak Main Main Keras Dan Langsung Di Pecat,” Tegas Kapolda.

Selain Itu Arahan Dari Pimpinan Tertinggi Mapolda Bengkulu Adalah Peningkatan Kualitas Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat. Bukan Hanya Itu, Kontijensi Segenap Fungsi Disatuan Wilayah, Diminta Menjadi Cermatan Serius Kepala Satuan Wilayah.

Apa Lagi Sudah Memasuki Tahun Politik, Diharapkan Potensi Dan Dinamika Sosial Disetiap Wilayah Kerja, Harus Dilakukan Secara Maksimal Dan Terukur. Hingga Dapat Mendukung Kualitas Gerak Fungsi Fungsi Dalam Penyelenggaraan Tugas Menjaga Kantibmas Di Daerah Tetap Kondusif.” Tegas Kapolda.

(YusThomBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.