Agus, S.H., Intelijen Kejaksaan Negeri Kuningan Membuka Peluang Emas Beladiri Tarung Derajat Siap Tampung Anggota Baru

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Kuningan – Bismillahirahmanirrahim asalamualaikum. wr.wb dengan rahmat tuhan yang maha kuasa kami membuka BOX! tarung derajat sudah beredar saat ini ketua tarung derajat AGUS, S.H., mengimpormasikan 1 peserta ujian kurata 1. 2 dan3 seluruh satlat tarung derajat di Kab. Kuningan 2 pelatih satlat di seluruh wilayah kab. kuningan 3 seluruh senior sabuk merah 4 anggota yang sudah melaksanakan ujian kurata 4 dan 5 di cirebon dan yang akan mengikuti ujian susulan kurata 4.5 seluruh anggota tarung derajat kab Kuningan ujian kenaikan tingkat akan dilaksanakan pada hari tgl ahad /minggu. 18 September 2022 waktu 07 .00 _selesai alamat tempat Hotel Gerage Resort sangkanhurip di (Aula Cakrawala)

Untuk persiapan: 1. Persyaratan administrasi Ujian, 2. Pakean Latihan Tarung Derajat, 3. Memakai Sepatu Cats, 4. Membawa Air Minum dan makanan secukupnya, 5. Membawa baju ganti demikan impormasi di sampaikan wadalam Box ttd pelatih utama pengcab kodrat kuningan dadang suryana S.Sos tembusan ketua umum kodrat kuningan Ketua Tarung Derajat betul2 ingin membangkitkan bela diri.

Tarung derajat saat ini agar hadir baik pengurus para anggota agar hadir pada waktunya karna sudah menjadi darah daging kita tarung derajat mempunyai ilmu yang sangat; tinggi yang sangat bermapaat bagi anggota maupun masyarakat Kab. Kuningan barang kali ingin gabung silahka 1×24 jam terbuka sukur kalau hadir di acara ini yang sudah di tentukan di hotel Gerage Sankan.

(alex nurdiansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.