Megawati Tugaskan Kepala LKPP Azwar Anas Dampingi Bobby Nasutio

banner 468x60

Medan – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan tugas khusus kepada Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Abdullah Azwar Anas. Tugas itu adalah mendampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Jadi Pak Anas kita datangkan untuk mendampingi Pak Bobby agar Kota Medan bisa bergerak lebih cepat dengan menyerap keberhasilan-keberhasilan kepala daerah PDI Perjuangan di kabupaten/kota lain,” kata Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sabtu (13/8/2022).

Hal itu disampaikan Hasto saat konferensi pers di acara ‘Banteng Ride & Night Run’ di Medan. Acara tersebut, terlihat dihadiri sejumlah kader PDI Perjuangan, seperti Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan sejumlah kader yang lain.

Baca Juga :Megawati Puji Jokowi di Rakernas II PDIP: Padahal Kurus, Tapi Kok Tahan Banting Banget
Untuk diketahui, Azwar Anas merupakan kader PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Kepala LKPP. Dia juga merupakan mantan Bupati Banyuwangi dia periode sejak tahun 2010 hingga 2021. Dia juga masuk ke dalam empat kader PDI Perjuangan yang layak maju capres 2024.

Kemudian Hasto juga memuji kepiawaian Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan yang dinilai kreatif. Selain itu Bobby dianggap mempunyai prestasi dalam membangun kemajuan Kota Medan.

“Dalam kesempatan ini kami berikan apresiasi kepada Mas Wali Kota Mas Bobby yang sangat kreatif, maka kami hadirkan juga Pak Anas karena Mas Bobby ini di dalam membangun kemajuan Kota Medan mencapai prestasi,” tutur Hasto.

Salah satu prestasi Bobby kata Hasto adalah keberhasilan Pemkot Medan dalam sistem pengadaan E-katalog. Atas prestasi itu Hasto kembali memberikan apresiasi kepada Bobby Nasution.

“Misalnya dalam sistem dalam pengadaan dalam E-katalog itu adalah juaranya Kota Medan, jadi ini luar biasa kami apresiasi juga kepada beliau,” ujarnya.

Tugas khusus Megawati kepada Azwar Anas adalah memberikan pencerahan kepada Bobby Nasution dalam rangka upaya pembangunan tata kota yang baik.

“Pak Anas ditugaskan juga oleh Ibu Megawati Soekarnoputri untuk bisa memberikan suatu pencerahan di dalam upaya membangun suatu wilayah suatu tata kota yang baik,” tutupnya.

( Biro segai,T.tinggi/ JM Alba )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.