Giat KRYD Dengan Melibatkan Gabungan 5 Polsek Dan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara

banner 468x60

MAJALENGKA- Dalam giat KRYD yang di gelar gabungan 5 Polsek dan Pokdar Kamtibmas bhayangkara sektor Utara pada Sabtu 13/08/2022.

Pelaksanaan giat KRYD yang tergabung 5 Polsek yaitu:
-Polsek Kertajati
-Polsek Jatitujuh
-Polsek Ligung
-Polsek Jatiwangi
-Polsek Dawuan
Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung wakapolsek Jatitujuh IPDA. Suparmo didampingi kanit intelkam AIPTU Joko Riyanto.

Giat tersebut yang digelar dihalaman polsek Jatitujuh sedikitnya 20 personil kepolisian dan 8 dari POKDAR.dilaksanakan Apel terlebih dahulu dan pembacaan do’a sesua agama dan kepercayaannya masing2 yang di mulai pada pukul 21’00 wib s/d Selesai.

Wakapolsek Jatitujuh Polres Majalengka”IPDA Suparmo memimpin jalannya kegiatan tersebut memberikan arahan dan sinergitas serta motivasi dalam meningkatkan” keamanan,ketertiban dan memberi rasa Aman terhadap masyarakat.mengantisipasi 3.C
-Curat
-Curas
-Curanmor
Hingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilkum Polres Majalengka tegas wakapolsek.

Dengan banyaknya kegiatan menjelang Agustusan”hajatan juga perkemahan/Pramuka di berbagai sektor atau Kecamatan, hingga kegiatan ini di bagi-bagi beberapa personil kesetiap kegiatan.

Ketua Pokdar Kamtibmas bhayangkara sektor Utara Polres Majalengka Ir.Casiman Anggkat bicara”sangat berterimakasih kepada 8 Anggota rekan-rekan Pokdar yang hadir dan dengan rasa sosial yang tinggi untuk membantu POLRI,dengan rela tanpa pamrih,semoga rekan-rekan Pokdar yang lainnya dapat memahami dan bergili untuk hadir di segala kegiatan-kegiatan dalam membantu dan menjaga HARKAMTIBMAS dan NKRI harga Mati”pungkasnya hingga berita ini diterbitkan .

( Ir.Casiman/Biro )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.