H. Abdulah Kepala Desa Pakuon Terpilih Menjadi Ketua Apdesi Kecamatan Sukaresmi

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Pemilihan ketua APDESI Kecamatan Sukaresmi yang di laksanakan pada hari kamis (11/7) di aula Desa Ciwalen Kecamatan Sukaresmi, berdasarkan kesepakatan seluruh kepala Desa sekecamatan Sukaresmi yang hadir,menunjuk H abdulah selaku kepala Desa Pakuon, sebagai ketua Apdesi periode 2022 s/d 2027.

Secara aklamasi, kesepakatan menunjuk H. Abdullah yang lebih di kenal babah tumor, berdasarkan pertimbangan semua kepala Desa, seluruh peserta rapat pemilihan Apdesi, H. Abdullah cakap dalam kepemimpinan selaku kepala desa Pakuon, pengalaman dalam organisasi tidak di ragukan oleh semuah kalangan kepala desa yang ada di kecamatan sukaresmi, dan semuah kepala desa sukaresmi berharap setelah di lantik nanti sebagai ketua Apdesi H. Abdullah mampu membawa Apdesi Sukaresmi, lebih banyak memperjuangkan kepentingan kepala desa yang ada di wilayah sukaresmi,” jelas Agus selaku kepala Desa Kubang Sukaresmi.

“saya sanggat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kepala desa yang hadir dalam acara pemilihan ketua apdesi kecamatan Sukaresmi,yang telah menunjuk saya secara aklamasi menjabat ketua apdesi kecamatan sukaresmi,saya ucapkan banyak terima kasih,dan apa lah saya selaku ketua apa bila tidak ada kerjasama di antara seluruh penggurus apdesi kecamatan dan stic holder lainnya,” kata H. Abdullah saat sambutan ketua Apdesi terpilih.

saat ini saya belum memiliki program kerjaApdesi Kecamatan Sukaresmi, saya akan fokus untuk mengisi batang organisasi Apdesi, maka setelah saya di lantik maka susunan pengurus sudah terbentuk, baru kami akan membuat program kerja, yang di selaraskan dengan program kerja Apdesi tingkat kabupaten,” ujar H. Abdullah saat di wawancarai oleh BuseronlineNews.com, tengtang program kerja 5 tahun kedepan, dan pihaknya meminta dukungan ada kerja sama dengan seluruh elen yang ada di luar pemerintahan yang ada di Kecamatan sukaresmi, baik itu wartawan maupun LSM,” jelas ketua apdesi terpilih.

Dengan adanya senergilitas kerja dan Profesional imbuh H. Abdullah yakin bahwa Apdesi Kecamatan Sukaresmi akan mampuh memberikan pelayanan kepada kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukaresmi.

(HDS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.