Danlantamal I Melepas Kontingen Atlit Lantamal I Dalam Rangka Pekan Olahraga Koarmada I

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Belawan,– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo melepas kontingen atlit Lantamal I dalam rangka Pekan Olahraga Koarmada I, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan Medan Sumatera Utara, Jumat (12/08/2022).

Pekan Olahraga Koarmada I akan dilaksanakan di Kesatrian Pondok Dayung, Kolat Koarmada I dan Mako Koarmada I Jakarta yang akan berlangsung mulai tanggal 15 sampai dengan 22 Agustus 2022.

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyampaikan bahwa Lantamal I mengirimkan 77 personil meliputi official, atlit dan team pendukung yang akan bertanding dibeberapa cabang olahraga diantaranya menembak, bulu tangkis, bola volley, sepak bola, tenis meja, tenis lapangan dan renang. Kita semua memberikan support dan doa restu kepada semua atlit Lantamal I supaya mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, pergi dengan selamat hingga nantinya kembali bersama kita dalam keadaan baik dan sehat serta membawa prestasi dan nama harum untuk Lantamal I yang kita banggakan.

“Persiapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan karena meraih prestasi dalam ajang kompetisi tersebut tidaklah mudah dimana lawan pastinya sudah mempersiapkan diri dengan latihan yang sungguh-sungguh. Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini saya instruksikan kepada para atlit Lantamal I untuk mengerahkan segala kemampuan semaksimal mungkin dengan tetap mengutamakan keamanan personil dan material, jaga kekompakan serta sportifitas dalam bertanding, dengan semangat dan kemampuan yang dimiliki kesempatan untuk meraih juara dapat terwujud ” tegas Danlantamal I.

Dalam acara pelepasan kontingen atlet Lantamal I tersebut turut dihadiri oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Pejabat Utama Lantamal I, Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Yonmarhanlan Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.