Dalam rangka HUT RI ke 77
PTPN III Unit Kebun Gunung Pamela,Adakan Turnamen Sepak Bola.

banner 468x60

Sergai.- Gunung Pamela 11/08/22, Untuk memeriahkan HUT RI ke 77 peran serta SP.BUN perusahaan BUMN PTPN III Unit Kebun Gunung Pamela Kecamatan sipispis,Sergai Adakan kegiatan perlombaan olah raga salah satunya olah raga sepak bola yang mana banyak di minati khusus karyawan.

Gagasan yang dia ambil oleh Serikat Pekerja Perkebunan (SP BUN ) yang di ketua oleh H.Julahmat Lubis sangat di apresiasi seluruh karyawan/Wati ,Peran sertanya SP.bun untuk terselenggara nya acara HUT RI ke 77 dan berbagai kegiatan olah raga.dapat kita lihat dalam ilustrasi foto pertandingan sepak bola di stadion PTPN kebun gunung Pamela..

Dari beberapa,pertadingan yang telah dilalui tinggallah
Pertandingan runer up vs runer up untuk lanjut ke semifinal seperti yang terlihat dalam ilustrasi foto antara devisi (afd) 2 vs devisi( kantor ) dalam pertandingan di menangkan PS afd 2 dengan scor 3 : 1.

Selama pertandingan dua kali 45 menit berjalan lancar dan kondusif,dari TIM devisi(kantor ) tampak Askep wilayah B. Pak Nur, dan Papam kebun pak M.Saleh turut memeriah kan dalam pertadingan tersebut.

Tetapi sayang kemenangan berpihak kepada TIM devisi (afd)2,rasa suka cita dan gembira tidak sia, sia perjuangan untuk kemenangan menuju final terjawab sudah.tinggal satu kali lagi pertandingan di babak final devisi( afd)2 berhadapan dengan pemenang semifinal tanggal 12/08/22 atau lusa tanggal 13/08/22.

Harapan dari para pemain dalam pertandingan di final
Nantinya tentu dapat membuahkan hasil yang maksimal alias juara.
Tentunya,sebagai ketua TIM devisi (afd)2. Asst bapak SABAR, merasa bangga bahwa tidak sia,sia TIM nya bisa maju menuju Final.ungkap nya..

Seportifitas tentunya di utamakan bagi para pemain menang dan kalah itu biasa,dalam pertandingan tetapi dalam hal ini harus kita tunjukan skil permainan bagi TIM,siapa tahu dan tidak menutup kemungkinan nantinya bisa bermain di kanca nasional,”tutup nya.

( Biro Sergai,T.tinggi/Jumani Alba )

Pos terkait